Bebibala2











{March 31, 2011}   FudhuL’s

Sahabat FudhuL’s dari jaman kuliah 🙂 sakit jiwa semua..
Terdiri dari:
Restu Kurniati
Hanifah
Fagmala Sari
Dan gw :p



{March 30, 2011}   PUSHKAR

OLD PUSHKAR

     It is on Pushkar bye pass(7Km.from Pushkar). It is known as Budda pushkar(Old Pushkar). Why it is called old Pushkar, the following story tells-
     Aurangjeb was an orthodox emporer. He did not recognise any other religion except his own i.e. Islam. He started a campaign of destroying the temples of the gods and goddesses of the Hindus. Once he came to Ajmer and offered ziarat to khwaja Sahib at the Dargah. He then decided to go to Pushkar to destroy the temples there.Having this bad intention in his mind he, with his army proceeded towards Pushkar. He reached junior Pushkar and began to wash his face. After washing he looked at his Face and saw that his hair had turned grey and he began to look like an old man. Then he understood the celestial power of Pushkar and gave up the idea of destroying the temples there.Junior Pushkar is junior but since the occuring of this event it is called Budha Pushkar(old Pushkar).


PUSHKAR

     Pushkar is about 13kms from Ajmer. There many temples here that’s way the town of Pushkar is called the town of temples. Hindus came over here to have holy dip everyday and specially in the month of Kartika.The lake here is known as the most sacred lake. Not only Hindus but also the Mohammedans, and jains come here and do Puja. The place has attracted the tourists from several countries also. The foreigners can be seen here enjoying the beauty of the place. The sancity of Senior Pushkar is exceptionally great.


HOW TO GOT ITS NAME

     All the important and sacred places have been named after some important persons are events. Pushkar was also named like that. Once Brahma was worried over the matter of having a place in his name on the earth as the other gods have so he also had a desire to have a place in his name in the mortal world (earth). He threw a lotus flower upon the earth. The flower fell at three places and the holy water sprang out from all these three places. Then Brahma said that these three places would be known as Pushkar. The place where the flower first fell is called Jestha Pushkar(Senior Pushkar), the second place is called Madhya Pushkar(Middle Pushkar) and the third place is called Kanistha Pushkar (junior Pushkar). And further he added that these three Kunds(Lakes)would be famous for removing the sins of the sinners.As Brahmaji threw the Pushpa (flower) with his Kar(Hand) so he gave the name of Pushkar to this place.

WHY BATH AT PUSHKAR

     It is semicircular lake around which there are 52 “Ghats”. The max depth of the lake is 10 metre. The lake is a holy place and is known as the king of the “Trithas”. There are four holy places of the Hindus in India(i.e. Badri Narayan, jagnnathpuri, Rameshwaram and Dwarikapuri) but the bath at Pushkar is thought to be more important than at any other place. The holy dip in this lake on kartika Purnima is thought to be salvation giving.



{March 29, 2011}   GuLat

Kemaren sore pergi ke GOR Ragunan.
Nemenin si ncey ngelatih gulat.
Bukan pertama juga gw masuk tempat latihan disana.
Tapi untuk sore itu bikin gw bengong karna emang baru pertama liat bagaimana mereka latihan.
Bukan cuma bengong liat anak-anak belasan tahun dengan perut yang kotak-kotak sempurna (foto menyusul).
Banting sana banting sini.
Loncat sana loncat sini.
Dorong sana dorong sini.
Naik tambang dengan cepatnya.
Wooooww..baru belasan tahun sodara-sodara (norak ya gw?)
Masa bodo amat, yang penting gw dapet pengalaman baru 🙂
Setelahnya mampir ke ruang makan mereka yang bukan cuma cabang olahraga gulat. Ada angkat besi, panah, volley.
Selera makannya x_x sebanding sangat dengan porsi olahraga mereka.

Next time..nonton mereka bertanding! (Jadwal menyusul)



{March 29, 2011}   febrianties

Proudly present 🙂
The Febrianties..
Memiliki nama belakang yang sama antara aku dan dia..
Fuji Febrianti dan Fany Febrianti..
Kami besar dikereta..
Banyak tertawa itulah motto kami atau lebih tepatnya hobby nya Fany 😀
Apapun itu pasti diakhiri dengan tawa..
Kesan dan pesan:
Tak ada kesan tanpa kehadiranmu neng 😉
Sandi rahasia:
– jadi punya
– jurus 3T
– kapal
– love song
Hehehehe most of all..lop u neng



{March 29, 2011}   lupa, melupakan dan dilupakan

Semua bisa lupa..
Tapi yang aku mau melupakan..
Melupakan karena telah dilupakan..
Keadaan takkan semakin membaik jika tak segera melupakan apa yang telah dilupakan..
Mungkin dia bisa melupakan..
Aku yang telah dilupakan..



{March 28, 2011}   Rafting

ini waktu ada acara dari Gelora Bung Karno..rafting..fotonya cuma sedikit karna ga bisa bawa camera..secara juga gw ga punya camera under water 😦 jd foto yang banyak yg didarat aja..tp mewakili keseluruhan kok *menghibur*
Acaranya di Citatih-Sukabumi, Cheeroke Adventure. Tempatnya bagus..yang bikin gw ngiler track sepedahnyaaaa…someday harus balik lg ksana..



{March 28, 2011}   selamat pagi

Selamat pagi gerimis
Layaknya kau mewakili hatiku yang teriris
Menggantikan sang isak tangis
Dan hanya ingin membayangkan sesuatu yang manis

Selamat pagi selasa
Sepertinya jiwa ini memang terluka
Hilang serpihan yang harus ada
Dalam keadaan tetap membara

Selamat pagi bumi
Kuingin kau menemani sunyi ini
Satu..dua..tiga..jangan melenggang pergi
Tetap disisiku dan coba mengerti

Selamat pagi semuanya 🙂



{March 28, 2011}   saya perempuan

Teringat kemarin!
Disaat gw pagi2 buta rela nyalon bermakeup dan mempercantik untaian rambut demi acara pernikahan kk spupu gw tercinta.
Iseng dong mejeng foto yang udah berubah wujud :p
Yang ada sialan..dicengin abis2an.
Banyak yang nanya itu siapa?
Huuuuaaaa itu gw kaleee!
Tampil beda dong 😉
Heran ya..masih aja ada orang mempermasalahkan penampilan (khususnya penampilan gw)
Perasaan gw ga selebor2 amat or brantakan2 amat deh.
Tapi biarlah..banyak jg kok yang muji penampilan gw yg beda ini hahaha

sumpah ini gw :p

sumpah ini gw :p



{March 28, 2011}   J-Co

Ini tentang perasaan
Aneh dan membingungkan
Siapa gw dan siapa dia
Ga kenal satu sama lain
Tapi kenapa gw jadi mengidolakan dia
Ga pernah sekalipun dari jaman dulu kepikiran tentang manusia yang satu ini (karena memang gw ga kenal dengan beliau)
Cuma sekedar tau, kami satu almamater
Belakangan dia berhasil ngeberantakin jalan pikiran gw
Hebat!
Macam jadi groupies x_x
Sesuatu yang berlebihan itu ga baik bi..jaga hati jangan sampe sakit lagi..



Seringkali bertanya saat bahagia hadir

Akankah ada akhir

Akankah ‘tuk selamanya

Seringkali bertanya adilkah hidup ini

Kala sedih melanda

Meruntuhkan rasa di jiwa

 

Tak mudah untuk di hati

Tak mudah untuk dihadapi

Saat harus mengucap selamat tinggal

 

Segala tentang cinta buat hati terlena

Membawa kedamaian

Menyejukkan dunia

Segala tentang sesal membuat hati kecewa

Membawa air mata

Meruntuhkan rasa di jiwa

 

Tak mudah untuk di hati

Tak mudah untuk dihadapi

Saat harus mengucap selamat tinggal

 

Kadang ingin jauh berlari, Ooo

Bila diri bertemu realita

 

Tak mudah untuk di hati

Tak mudah untuk dihadapi

Saat harus mengucap selamat tinggal

 

Tak mudah untuk di hati

Tak mudah untuk dihadapi

Saat harus mengucap selamat tinggal

Selamat tinggal

 



et cetera