Bebibala2











{April 30, 2011}   sendiri dalam sunyi

Terlarut dalam keadaan dimana sudah membiasa
Ketika kurasa semua tak ada
Hanya aku dan malam yang berkuasa
Mencoba mengerti tawa mereka
Tampak sangat bahagia
Tak peduli larutpun tiba
Seketika lara sirna
Membaur dalam suasana

Masih banyak yg harus dipahami
Namun sangat kunikmati
Salam hangat dari rokok dan api
Tanpa secangkir kopi
Sendiri dalam sepi
Tak mengerti mengapa begini
Mencoba membuka hati
Hanya takut yang kurasa nanti

Kemana perginya bahagia ?
Kemana perginya air mata ?
Kemana perginya suka ?
Kemana perginya duka ?
Kemana perginya cinta ?
Kemana perginya nestapa ?

Semua berhak mengajukan pertanyaan
Semua berhak mendapatkan jawaban

Namun aku hanyalah gadis dungu
Terdiam dalam bisu
Menanti jawab dari sang waktu
Berharap segera menemuiku

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements


Andai kau ijinkan
Walau sekejap memandang
Kubuktikan kepadamu
Aku meiliki rasa

Cinta yang kupendam
Tak sempat aku nyatakan
Karena kau telah memilih
Menutup pintu hatimu

Ijinkan aku membuktikan
Inilah kesungguhan rasa
Ijinkan aku menyayangimu

Sayangku oh
Dengarkanlah isi hatiku
Cintaku oh
Dengarkanlah isi hatiku

Bila cinta tak menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Izinkan Aku tetap menyayangimu

Aku sayang padamu
Izinkan aku membuktikan

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 30, 2011}   menikmati hidup

Teman..
Hidup itu udah susah..
Untuk apa dibikin tambah susah?
Kapan kita bisa menikmati hidup kalo yang ada diotak cuma negative aja..

Betapa bahagianya memiliki sahabat yang sangat menyenangkan..dan berharap merekapun berpikir demikian tentangku 🙂

I asked GOD: Let all my friends be healthy and happy forever…!

GOD said: But for 4 days only….! 

I said: Yes, let them be a
Spring Day, Summer Day, AutumnDay, and Winter Day.

GOD said: 3 days.

I said: Yes, Yesterday, Today and Tomorrow.

GOD said: No, 2 days!

I said: Yes, a Bright Day (Daytime) and Dark Day (Night-time) .

GOD said: No, just 1 day!

I said: Yes!

GOD asked: Which day?

I said: Every Day in the living years of all my friends!

GOD laughed, and said:
All your friends will be healthy and happy Every Day! .

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 29, 2011}   rapat saham

jumat malam..

macam orang bener sama RANI, WINA dan SANDRA nangkring di WTC..

baca : Warung Tenda Ciganjur

kelaperan dari Kuningan…Sudirman..balik ke arah Depok muter-muter malah nyangkut di Ciganjur.

ada apa sebenarnya dengan wanita-wanita WARAS ini 🙂

pesanan : YAKHIMESHI (nasi goreng) , CHICKEN KATSU , YAKINIKU , TEMPURA

menu biasa yang kayanya baru akan datang 7 hari kemudian…LAMAAAA boo…

tempatnya menang juga deh…anteng…ada LIVE MUSIC nya (gaya)

yang terpenting adalah berkumpul bareng orang-orang TERCINTA..

PS: moment ga bisa diulang 😉
I heart u ladies



{April 26, 2011}   n g a r e e e e e e e e t

Hari ini hari pertama gw dikantor baru..
Semoga semuanya baik-baik aja, berjalan dengan cepat dan bisa nerima gw dengan positip..
Sengaja berangkat pagi biar ga kena macet, tapi ternyata kayanya salah deh..
Biasa kerja sama orang cina yang teramat sangat disiplin dalam waktu, disini jam justru Indonesia banget. Ngaret!
Tapi inget sama perkataan tetangga, pertahankan kebiasaan baik 🙂 berikan kesan yang baik diawal hingga seterusnya. Maka orang akan lebih menghargai.
Setengah jam udah lewat, yang harusnya udah bisa berkarya di pekerjaan malah terbuang sia-sia.

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 21, 2011}   jika ditanya..

Jika ditanya..
Apa arti sahabat?
Sahabat itu tajam seperti silet,
indah seperti impian,
harum bagai melati,
bersahaja bak pramuka
(Lupakan yg terakhir)

Jika ditanya..
Siapa sahabat itu?
Sahabat itu orang yang selalu ada,
baik suka maupun duka,
baik senang maupun susah,
baik kaya maupun miskin,
baik janda maupun duda
(Acuhkan yg terakhir)

Jika ditanya..
Mengapa dia sahabat?
Dia ada saat ku ingin melepas air mata
Dia ada saat ku ingin melepas canda tawa
Dia ada saat ku ingin berkeluh kesan
Dia ada saat ku ingin berbagi bahagia
Dia ada saat ku ingin bersendawa
(Coret yang terakhir)

Jika ditanya..
Dengan sahabat?
Dengannya aku selalu merasa nyaman,
Selalu merasa jadi diri sendiri,
Selalu merasa penting bahwa aku hidup,
Selalu merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan,
Selalu merasa semuanya akan baik-baik atau menjadi lebih baik,
Selalu merasa aku paling cantik
(Hiraukan yang terakhir)

Jika ditanya..
Kapan menjadi sahabat?
Ketika Tuhan memberiku nafas
Ketika mentari terbit dipagi hari
Ketika embun menetes dimalam hari
Ketika angin bertiup disetiap hari
Ketika rembulan benderang dimalam sunyi
Ketika air mengalir disetiap saat
Ketika aku merasa lapar
(Silang yang terakhir)

Catatan penulis:
Mungkin kau merasa aku adalah sahabatku, namun pernahkah kau berfikir bahwa aku tak pernah merasa kalau kau sahabatku?

Sahabat bukan hanya sekedar TEMPAT SAMPAH..dimana hanya keluh kesah yang kau bagi tanpa adanya kebahagiaan?

Dimana kau ketika bahagia? Entah terbawa angin beratus-ratus mil. Ketika kau menemukan masalah? Kau lantas berbalik kembali padaku. Menumpahkan masalahmu padaku untuk dicarikan jalan keluar.

Apa yang akan terjadi jika aku tak benar-benar tak mau menjadi sahabatmu? Pikirkan dengan masak kawan, persahabatan tak bisa dibeli dengan uang.

Aku layak memutuskan apakah kamu layak menjadi sahabatmu atau hanya sekedar teman biasa.
Begitupun kamu..

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 21, 2011}   ketika hujan

Ini yang ku rindu
Suara air hujan kian menderu
Bagai nyanyian nan syahdu
Aku yang sendiri dalam sendu

Tetesan membuatku nyaman
Terekam dalam balutan
Berharap pada suatu keinginan
Datanglah wahai impian

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 19, 2011}   impian yang meragu

Gelapnya langit malam ini
Seakan mengerti apa yang kurasa
Seolah bintang dan bulan bersembunyi

Tak ingin melihatku seperti ini
Akankah esok mereka kembali
Menemui kegelisahanku
Dan memecahkan hati yang membatu

Yang kudengar hanya desah angin
Membisikkan impian yang meragu

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 19, 2011}   debu

Titik yang awalnya semakin dekat dan jelas
Kini kembali memudar semoga tidak menghilang
Coba hiraukan kicauan burung
Namun mengapa ku menjadi bingung
Semua galaxi tetap pada porosnya
Bisakah matahari menyinari smua
Inginku seperti terang lilin
Sebentar tapi menyeluruh
Jangan bertopeng pada halilintar
Yang sebentar namun menggetkan
Dimana kau saat ini ?
Mengapa tak ku temui pada hatiku ?
Meleburkah menjadi debu ?
Atau hanya menunggu waktu ?
Cepatlah datang dan hiburlah aku

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 19, 2011}   langkah

Keraguannya dapat kurasakan
Ketika ku coba maju satu langkah
Langkah..
Langkah..
Langkah..
Bukan hanya satu langkah ternyata
Kini menjadi larian kecil
Membawa pada keadaan sebelas duabelas
Tak dapat ku hilangkan larian itu
Larian dusta
Dan nestapa
Kembali kurasakan kehampaan
Yang biasanya berujung pada kegalauan
Menjadi batu,
Bisu,
Serta dungu
Maafkan daun yang jatuh dari ranting
Maafkan air yang akan terus mengalir
Maafkan angin yang berhembus
Dan maafkan matahari yang terbit dari timur

Posted with WordPress for BlackBerry.



et cetera