Bebibala2











{June 30, 2011}   tau

“udah tau?”
“udah”
“dari mana?”
“ada aja yang nyampein”
“dari kapan taunya?”
“bulan kemaren deh”
“wah, udah lama taunya”
“tau darimana?”
“belakang”
“oohh..”
“trus gimana?”
“apanya?”
“kamunya”
“ya ga gimana-gimana, emang harus gimana?”
“ya ga tau juga sih?”
“kenal?”
“kenallah”
“kok bisa?”
“adek kelas”
“cakep?”
“hahahaha harus cakep?”
“ya penasaran aja”
“anaknya kecil”
“udah dipaksa pihak sana katanya”
“ya bagus dong, biar ga kelamaan..lagian gpp juga, kan dia dah sukses”
“tau darimana?”
“ada aja yang nyampein”
“kamu cari tau?”
“hahaha rajin amat”
“tapi kok tau semua”
“ga semuanya, tapi kupunya mata, kupunya kuping”
“pernah ketemu?”
“ga sengaja 2x papasan dan dia buang muka”
“kok gitu?”
“ga ngerti”
“waktu itu kesebelah, tapi ga negor juga”
“hehehe biasa itu mah”
“tapi dia pernah ke depan waktu itu”
“oohh iya..tau kok..siang-siang kan?”
“iya, kamu tau darimana?”
“ada aja yang nyampein tanpa harus cari tau”
“makin kurus?”
“denger-denger sih begitu”
“sakit hati?”
“siapa?”
“kamu”
“hahahaha untuk apa?”
“untuk semuanya”
“ga lah,,aku ga punya waktu untuk sakit hati”

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 27, 2011}   if

if i’m a writer

i will write a poetry for you

if i’m a musician

i will make a song for you

if i’m am artist

i will paint my heart for you

if i’m an astronout

i will catch a  falling stars for you

if i’m a teacher

i will teach you how to love each other

but i’m just a girl

who can’t give you
anything..

but love

*c.s.f.t.s*

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 26, 2011}   everything-michael buble

You’re a falling star
You’re the getaway car
You’re the line in the sand
When I go to far
You’re the swimming pool
On an august day
And you’re the perfect thing to say

And you play it coy but it’s kinda cute
Oh when you smile at me you know exactly what you do
Baby don’t pretend that you don’t know it’s true
Cause you can see it when I look at you

And in this crazy life
And through these crazy times
It’s you
It’s you
You make me sing
You’re every line
You’re every word
You’re everything

You’re a carousel
You’re a wishing well
And you light me up
When you ring my bell
You’re a mystery
You’re from outer space
You’re every minute of my every day

And I can’t believe that I’m your man
And I get to kiss you baby just because I can
Whatever comes our way

We’ll see it through
And you know that’s what our love can do

And in this crazy life
And through these crazy times
It’s you
It’s you
You make me sing
You’re every line
You’re every word
You’re everything

And so la la la la
So la la la la

And in this crazy life
And through these crazy times
It’s you
It’s you
You make me sing
You’re every line
You’re every word
You’re everything

You’re every song
And I sing along
Cause you’re my everything

Yeah, yeah

So la la la la
So la la la la

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 26, 2011}   kok marah?

kenapa bisa marah begitu ya?
kan gw bukan siapa-siapanya..
kan gw cuma temen lo..
hak gw dong mo dateng apa ga..
ternyata lo cuma segitu doang ya..
bukan kehadiran gw yang lo nanti..
cuma sosok juru potret aja yang lo nanti..
juru potret gratisan..
bukan kehadiran seorang teman..
kecewa karena gw ga dateng?
sepertinya lo lebih kecewa karena si tukang potret ga dateng..

kalo lo ga kecewa karena gw ga dateng,
pasti lo mau angkat telpon dari gw..
pasti lo mau bales ym gw..
pasti lo mau bales postingan gw..
pasti lo mau bales sms gw..
berkali-kali gw telpon kenapa ga diangkat ya?
emang sih hak lo..
tapi niat gw baik kok..
cuma mau ngucapin “selamat ulang tahun”
gw liat postingan yang lain di FB pada di bales..
kok postingan gw ga dibales ya?
sebegitu marahnya kah sama gw?
pacar lo santai-santai aja tuh sama gw..
masih mau bales-balesan komen..
kenapa justru jadi lo yang jaga jarak sama gw?
heran..
sebenernya ga masalah lo mutusin tali silaturahmi,
kan lo juga yang dosa..
ga usah childish gitu lah..

Kaya orang gila gw nyembah-nyembah..no way aja boss.. Suka-suka lo aja deh

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 26, 2011}   reasons to love you

“Jadi apa yg lo rasain?”
“Apa?”
“Iya apa yg lo rasain?”
“Apa ya? Just so so”
“Serius lo?”
“Hmmm..ga tau jg sih”
“Ah beneran nih, jd gmn rasanya?”
“Gmn ya..”
“Katanya kalo dia tanya nantinya lo bakalan bilang IYA?masih batu aje lo”
“Kok batu?gw kan masih bisa dibilangin”
“Iye dibilangin,masuk kanan keluar kiri”
“Yg penting masuk kan?”
“Susah emang! Trauma engga tapi mati rasa!”
“Sialan!”
“Lha emang iya kan, kalo gw blg trauma, lo anti deket sm org baru, nah ini no problemo deket sm orang baru, ditanya perasaannya bingung, just so so, apalagi kalo bukan mati rasa”
“Relax! Ga usah diambil pusing, gw cm ga mau jatoh dilobang yg sama.”
“Helooow..apanya yg sama cong? Lo liat dong!!! Kepribadiannya BEDA!!! Tumben dapet yg bener deh.”
“Ga usah bawa2 kepribadian deh, dunia ini panggung sandiwara”
“Iyeee..mo sampe kapan lo bersandiwara?”
“Hahaha sial”
“Yaudah sih, teeeenaaaang”
“Tenang gimana, semua udah pd punya pasangan, tinggal lo doang!”
“Hahaha I prefer single and simple than double but trouble..gw masih punya kaliah sebagai pasangan gw”
“Halah,lagi2 kalimat gila itu, dia rajin telpon?”
“Kadang”
“Berjam-jam bertelponan?”
“Huakakakakak GA LAH!!! Gila apa?”
“Iya,,lo gila! Bukannya duuuuluuuu paling jago telponan lama-lama???”
“DULU!!! Dan sekarang gw lupa gimana caranya..”
“Anjrit, bisa lupa caranya? Jangan2 lo lupa rasanya punya pasangan?”
“Hahahaha tenyom!!! Tp kynya iya”
“Makanya jgn kebanyakan ngabisin waktu cuma sama temen-temen,tp juga sama temen yg didemen”
“Bawel lo ah!”
“Demi kebaikan cong!”
“Jadi, bagaimana dengan dia?”
“Baik”
“Trus”
“Baik”
“Cuma baik?”
“Ya trus gw mo bilang apa?lah iya wong dia baik”
“Ah tolol nih anak lama-lama..maksud gw selain itu..gmn perasaan lo sama dia?”
“Haaadeeeehhhhhh perasaan gw baik-baik aja sama dia”
“Susah ngomong sama batu yang mati rasa”
“Sial!!!”
“Katanya udah mo buka hati?kok masih begini aja ternyata?”
“Gw males terkena penyakit gila nomer 3 : NGAREP”
“Maksud gw bukan ngarep,,tp usaha laaahhhh sedikit”
“Usaha? Udah!”
“Trus perkembangannya?”
“Ga tau”
“Kok ga tau?”
“Ga mo ambil pusing, gw udah bukan org yg sibuk begging-begging perhatian orang, gw dah belajar banyak. Lo suka lo nyaman lo happy ya ayo jalan bareng, tp kalo ga ya gw jg ga mo maksa”
“hhmm..talk to you latter honey pie..got to go..”

*pasang earphone lagi dan meiko bernyanyi..inilah maksudku*

Give me a reason to fall in love
Take my hand and lets dance
Give me a reason to make me smile
Cos i think I forgot how

I wanna fall asleep with you tonight
I wanna that i am safe when you hold me tight
I wanna feel how i wanna feel forever

Girls need attention and boys need us
So lets make everybody glad
They have eachother in eachothers arms
So lets make everybody glad

I wa a a a a a ant yo o o o o o ou
I wa a a a a a ant yo ou

I wanna dream away with you tonight
We can go oh oh anywhere you would like
I wanna feel how I wanna feel forever

Oh oh oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh

I wa a a a a a ant yo o o o o o ou
I wa a a a a a ant yo ou

Oh oh oh oh oh oh oh oh

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 25, 2011}   isi hidup

Seorang professor berdiri di dpn kelas filsafat.
Saat kelas dimulai, dia mengambil toples kosong dan mengisi dgn bola2 golf.
Kemudian berkata kpd murid2nya, apakah toples sdh penuh…… ?
Mereka setuju !!!!
Kemudian dia menuangkan batu koral ke dlm toples, mengguncang dgn ringan.
Batu2 koral mengisi tempat yg kosong di antara bola2 golf.
Kemudian dia bertanya kpd murid2nya, apakah toples sdh penuh ??
Mereka setuju !!!
Selanjutnya dia menabur pasir ke dlm toples …
Tentu saja pasir menutupi semuanya.
Profesor sekali lagi bertanya apakah toples sdh penuh..??.
Para murid berkata, “Yes”…!!
Kemudian dia menuangkan dua cangkir kopi ke dlm toples, dan secara efektif mengisi ruangan kosong di antara pasir.
Para murid tertawa….
“Sekarang.. saya ingin kalian memahami bahwa toples ini mewakili kehidupanmu. ”
“Bola2 golf adalah hal yg penting; beribadah, keluarga, anak2, kesehatan.
“Jika yg lain hilang dan hanya tinggal mrk, maka hidupmu msh ttp penuh.”
“Batu2 koral adalah hal2 lain, spt pekerjaanmu, rumah dan mobil.”
“Pasir adalah hal2 yg sepele.”
“Jika kalian pertama kali memasukkan pasir ke dlm toples, maka tdk akan tersisa ruangan utk batu2 koral ataupun utk bola2 golf..
Hal yg sama akan terjadi dlm hidupmu.”
“Jika kalian menghabiskan energi utk hal2 yg sepele, kalian tdk akan mempunyai ruang utk hal2 yg penting buat kalian.”
“Jadi Beri perhatian utk hal2 yg penting utk kebahagiaanmu.
“Bermainlah dgn anak2mu.”
“Luangkan wkt utk check up kesehatan.”
“Ajak pasanganmu utk keluar makan malam”
“Berikan perhatian terlebih dahulu kpd bola2 golf.?
Hal2 yg benar2 penting. Atur prioritasmu.
Baru yg terakhir, urus pasirnya.
“Salah satu murid mengangkat tangan dan bertanya, “Kopi mewakili apa?
Profesor tersenyum, “Saya senang kamu bertanya.”
“Itu utk menunjukkan kpd kalian, sekalipun hidupmu tampak sdh sgt penuh, tetap selalu tersedia tempat utk secangkir kopi bersama SAHABAT”

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 25, 2011}   kasih

Ketika cinta dipertemukan
Dalam keadaan yang tidak menyenangkan
Air mata tak terbendung
Ditemani langit nan mendung

Aku yang merindumu
Mengapa harus seperti ini bertemu
Hati berasa sangat pelu
Melihatmu tertunduk lesu

Dia yang kau sayang
Dia yang disayang
Dia yang menyayang
Kini telah menghadap Sang

Aku yakin hatimu sedih
Kuatkan batinmu kasih
Segera buang semua perih
Mari kembali berjumpa putih

Dedicated : my lovely bobi and maung.. Love u both 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.



sometimes i wake up
in the middle of the night
shivering from fright feeling
empty feeling..nothing..
because i think about
how it would be if you weren’t here
and then i wonder if you really know
how very much you mean to me,
how incredible i think you are
a part of all my emotions
how you are the deepest
meaning on my life please
always know
that i love you..
more than anything else in the world
i love you with all my heart
-susan polis-

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 23, 2011}   i have found my self

i have woken to the light of the rising sun
feel the air on my skin as i breathe in
i can see the future in my eyes, it will be grand
i have fallen in love with the breath taking awe
beauty of nature and the world
beyond out atmosphere
questions fill my head with the answers to seek
do you want to know ?
let me fill you in
this is my world as i know it
on day i will have a real love to share it with
-leona conin e-

Posted with WordPress for BlackBerry.



{June 21, 2011}   resep serba guna

tidak perlu suku cadang, tidak perlu battery,
tanpa cicilan bulanan dan uang muka,
tidak kenal inflasi, tidak, dikenai pajak dan cukai,
pendek kata,
silahkan santai saja,
tidak bisa dicuri,
tak kan mencemari,
satu ukuran cocok untuk semua,
sangat hemat energi,
namun membuahkan hasil luar biasa,
meredakan stress dan ketegangan,
mengobarkan kebahagiaan dihati,
memberantas kemurungan,
menimbulkan keceriaan,
dan meningkatkan harga diri !
metabolisme dilancarkan,
tanpa efek samping yang memusingkan,
kurasa inilah obat mujarab
izinkan aku menyarankan… “PELUKAN!”
(dan tentu saja, sepenuhnya boleh dikembalikan!)

Posted with WordPress for BlackBerry.



et cetera