Bebibala2











{July 31, 2011}   Welcome Ramadhan

Alhamdulillah masih bisa ketemu Ramadhan tahun ini ๐Ÿ™‚
Malam pertama memasuki bulan penuh berkah..
Sholat tarawih pertama..
Sengaja sholat di Masjid agak jauh dari rumah, karna disana jamaahnya ga sebanyak di masjid belakang.
Di masjid belakang terlalu rame sama anak kecil dan abege yang bikin ga konsen.

Enak di masjid bawah, ga begitu penuh dan bisa khusyu. Nuansanya beda. Ramenya sama orang tua ๐Ÿ™‚
Paling banyak jamaahnya sekitar 100 orang (include anak-anak yang bukannya sholat tapi sibuk main dihalaman masjid setelah selesai sholat Isya)

Apa harapan Ramadhan tahun ini?
Semoga jaaauuuuhh lebih baik dari tahun sebelumnya ๐Ÿ™‚
Banyak yang beda dari tahun lalu
Dan akan lebih berbeda setelah Idul Fitri nantinya.

Sebelum tidur, mari berdoa:

“Kutulis dengan cahaya cinta,…
Ya Allah,, ya Tuhan kamiโ€ฆ
Aku bermunajat memohon kepada-Mu
Muliakanlah saudara/i ku ini.
Bahagiakan Keluarganya.
Kuatkan imannya.
Berkahi rizkinya.
Beri kenikmatan dalam beribadah.
Hiasilah hatinya dengan kesabaran dan kasih sayang
Yaa Alloh ya rabbil Izzati..
Jadikan saudara/i ku ini yang Engkau RAHMATI dalam 10 hari pertama Ramadhan.
Yang Engkau AMPUNI dosa2nya dalam 10 hari yang kemudian.
Yang Engkau BEBASKAN dari api Neraka dari 10 hari yang tersisa.
Dan Engkau beri kesempatan saudara/i ku ini bermunajat kepada-Mu di malam Lailatul Qhadar.
Kabulkanlah setiap doanya,, peliharalah kesehatannya dan cintanyaโ€ฆ jadikan lah zikir pada MU disetiap tarikan nafasnya

โ€Žโ€‹ุขู…ู‘ููŠู†ูŽ ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’

iBEB sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin..smg amal ibadah puasa qta mendpt pahala dan barokah ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู SWT โ€‹ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ ”

Posted with WordPress for BlackBerry.



{July 31, 2011}   Gerry

“Gerong masuk RS lagi, udah 2 minggu dia ga masuk kerja. Tapi gw ga tau di RS mana” itu bbm yang gw terima pagi ini.

Hey Ge, semoga keadaan lo ga seburuk apa yang gw takutin.
Ga seburuk akhir tahun lalu.
Ga harus ngejalanin operasi (lagi).

Gerry..
Gw tau lo pasti kuat ๐Ÿ™‚
Sedih Ge tau lo masuk RS lagi.
Sedih Ge liat lo semakin kurus.

Beda banget waktu pertama kali kenal. Lo seger, lucu, ceria. Tapi semenjak sakit itu dateng dan memaksa operasi semuanya berubah.
Masih inget banget Ge..
Semua kegilaan lo, semua cerita duka lo karena ditinggal kawin sama cw lo (ketawa gw kalo inget muka lo cerita tentang ini)
Masih inget banget Ge lo ngedrop gw di Bidakara, lo ga mau turun gara2 gw pake dress dan lo bilang gw kaya mo ngambil raport anak hahaha sial.

Masih inget banget Ge..
Jadual tidur lo dikantor, masih inget banget Ge lo rela turun nemenin gw fogging ๐Ÿ™‚

Masih inget banget Gerry yang ga suka ngopi, Gerry yang cuma doyan teh manis anget dan es jeruk.

Masih inget banget Gerry yang sukanya tembang lawas.
Masih inget banget Gerry dengan setumpukan CD lagu jadul di mobilnya dan dengan bangga ngaku “iya itu lagu2 gw semua” hahaha

Masih inget banget Gerry yang selalu bilang “teeeeeenaaaaaang”
Hahaha kocak lo Ge..

Masih inget banget lo ngasih nama panggilan ke diri lo sendiri dan request gw manggil lo demikian.
YYG : Yayang Gerry
Huakakakakkaka
Masih inget banget lo maksa manggil gw YYB : Yayang Bebi
Huakakakakakak

Gerry salute chocolate..

Gerry yang ditimpuk pulpen sama Bu Boss gara-gara kalo nelpon client teriak-teriak.
Gerry yang seneng banget berhasil telpon Jupe hahaha dasar cowok!!!
Gerry yang lantas ngasih tempat duduk ke gw kalo keadaan tenda biru full dengan seenaknya ngusir yang ada disebelahnya.

Gerry yang kalo nelpon gw diawalin dengan teriak x_x ngagetin !!
Gerry yang rela bener dateng ke kantor di hari Sabtu gara-gara gw masuk hahaha
Gerry yang hobby banget makan siang di Harco.
Gerry yang banyak omong.

Aahhh..banyak Ge yang masih gw inget tentang lo walopun sekarang udah ga pernah ketemu.

Mudah-mudahan lo ga kabur dari RS lagi ya Ge.
Masih inget banget lo cerita-cerita jayus demi menghibur gw yang lagi super duper BT.
Masih inget lo bilang Sam udah meninggal (dan itu bikin gw syock) dan selang 2 minggu lo bilang ketemu Sam lewat tempat tongkrongan lo.
Gila kali lo ye,, nyumpahin orang meninggal hahaha

Gerry yang selalu ngomel balik kalo gw protes ga dapet kabar dari lo “heeeraaaannn gw, lo ga sabaran amat nunggu, lo tau kan gw sakit”
Hehehehehe trus kalo gw ngomelin lo lagi lo langsung panik deh hahaha
Bego lo Ge..!!

Inget banget lo marah-marah gara-gara gw ga bilang ke Bali, pas lo telpon ternyata gw lagi di Bali ๐Ÿ™‚
Dan sialnya malem itu juga lo drop dan masuk RS. Masuk ICU selama beberapa hari dan gw telat banget taunya ๐Ÿ˜ฆ

Dengan santai lo cerita A-Z gimana proses operasi lo ke gw. Siapapun yang nyamperin lo pada waktu lo cerita ke gw, lo usir hahaha

Gerry yang suuussaaahhh banget di foto x_x

Gerry yang slalu lebay kalo lagi ngumpul di tenda biru “eeehh, jangan macem2in bebi ya..kalo brani sini adepin gw dulu” ahahaha
Alhasil tiap ga ada lo di tenda biru, anak buah lo dan boss lo pun ga ada yang brani godain gw. Malah ngasih tempat duduk hehehe

Aaahhh Ge..
Semoga lo gapapa ya di RS.
Doa gw yang terbaik Ge untuk lo.
Semoga lo masih diberikan kesempatan menikmati indahnya Ramadhan dan Idul Fitri.

note: inget ga lo foto ini kapan? Hahaha ky tukang villa lo ye hehehe ga usah takut ya Ge.. Ada gw yang sayang sama lo.. Yang penting lo semangat sembuh dan sehat dulu ๐Ÿ˜‰ nanti baru cari cewe lagi ahahahaha

Posted with WordPress for BlackBerry.



kalo bisa sama kenapa harus beda?

Kali ini aku ga mau ada perbedaan..
Kenapa harus ada perbedaan itu?
Perbedaan itulah yang membuat sesuatu tidak bisa bersatu..
Perbedaan itulah yang membuat sesuatu menjadi berlalu..

Untuk kesekian kali,
Perbedaanlah faktor utamanya.
Tapi bagaimana kalaaaauuu..
Perbedaan itu bisa disamakan?
Entahlah,,akupun nampaknya butuh sesuatu yang pasti.

Ga ada yang ga mungkin didunia ini.
Berharap mendapatkan yang terbaik,
kalo bisa sama, kenapa harus beda?

Yang sama terlalu lama berpikirnya, justru yang beda yang berani maju.
Mengharapkan yang sama sepertinya sedikit sulit. Entahlah..

Hidup ini pilihan, dimana aku harus benar-benar berani memilih, mau yang sama (tapi MUNGKIN lama) atau yang beda (tapi cepat).

Posted with WordPress for BlackBerry.



{July 30, 2011}   album ketiga

Geratakan bongkar lemari, ada beberapa album foto.
Satu per satu pun ku buka, senyum-senyum sendiri.
Mulai dari kumpulan foto kecil sampe kumpulan foto study tour ke Jogja waktu jaman SMP.
Muka polos dan ga banget gayanya hahaha.

Album kedua, entah temanya apa.
Semua jadi satu, SMA, kuliah dan foto-foto colongan. Ada beberapa foto yang ilang karena memang harus dibumi hanguskan (kala itu).

Album ketiga, daaaaang !!!
Full !!!
Tentang kami.
Tentang aku dan dia.
Ada satu map nyelip disitu.
Mari buka ๐Ÿ™‚
Daaaaang !!!
Again.. Foto kami (lagi)
Ahahahaha kali ini fotonya di print out di plastik transparan.
Nice picture.
Merindukah?
Ya merindu sangat..
Tapi sayang bukan kepada oknumnya..lebih kepada moment..
Banyak banget hal yang udah terjadi dan semua terekam dalam foto itu.

Perjalanan hidup dalam 3 album.
Selebihnya berhenti dicetak dalam lembaran foto.
Menyakitkan kah?
Ga kok..justru malah ketawa geli.
Kenapa bisa-bisanya sekreatif itu bikin album foto (terlebih album terakhir)

Penuh cerita, penuh warna.

Lantas, harus diapain nih album ketiga?
Bakar jadi abu?

*cengarcengirsendiri*

Susah emang kalo lagi sibuk besukaan. Semua indaaahhhh aja ๐Ÿ˜€
Siapa juga yang nyangka kita ga akan bisa bersama?
Semuanya saling support (ketika kami bersama)
Bahkan keluarga besar (aku maupun dia) sudah saling mendukung.
Apa lacur.. Memang dia bukan milikku untuk selamanya.
Dia milikku hanya untuk hitungan tahun.

Tak ada yang namanya penyesalan (karena penyesalanpun ga berguna dan apa juga yang harus disesali)

Dia memang pernah jadi bagian hidupku, dan masih menjadi bagian hidupku. Karena ga mungkin aku bisa lupa, munafik namanya kalo aku bilang aku lupa semua tentang kita walaupun sekarang kamu tidak bisa berprilaku baik padaku. Padahal aku mengharapkan semua dalam keadaan normal, tapi sepertinya sulit untukmu. Ya itu hak mu teman ๐Ÿ™‚

Masalahnya adalah mau diapakan album ini? Bagus blm punya pacar lagi. Coba kalo punya trus liat nih album? Ga ngerti deh gimana bersikap.

Hey, semuanya bagus dialbum foto ini, sungguh!
Masih bisa kuceritakan ulang kalaupun ada yang (rela) bertanya hahaha tmn2 udah pada muak sama prilaku kamu.

Kamu yang dulu sama sekali anti di foto sampe pada akhirnya ikutan narsis bahkan ga mau kalah.
Banyak hal ya yang kamu pelajarin dari aku? Hahahaha
Aku juga banyak banget belajar dari kamu, belajar jangan sampe aku dodol lagi dapetin cowo macam kamu hahaha

Dan pagi tadi aku harus memberanikan diri lho ke mas Re. Baby onye udah saatnya di sentuh ๐Ÿ™‚ dan ternyata berjalan lancar walau pas sore ambil onye ketemu banyak orang yang aku kenal berkat kamu hahaha awalnya ga ada yang berani nyebut nama kamu lho.. Sampe si wida akhirnya nyebut nama kamu juga.

Aaahaaayyy.. Kapan terakhir kamu aku panggil “sayang” ?
Aku juga ga inget, yang pasti semenjak beberapa kasus, aku tarik panggilan “sayang” aku ke kamu dan menggantinya dengan “mas” ๐Ÿ™‚
Harusnya kamu paham bahwa rasa “sayang” nya pun perlahan aku tarik dan terganti hanya rasa saling menghormati bukan menyayangi ๐Ÿ™‚

Eeehh ini kenapa pembahasannya begini?
Yah, gara-gara album ketiga pastinya.

*rapiin lagi*
*masukin lemari lagi*
*senyum-senyum lagi*
*ikhlas*
*bahagia untukku*

Berharap selanjutnya akupun dapat membuat album baru (baca: album pernikahan) hahahahahaha

CIAAAAOOOOO BEPI

Posted with WordPress for BlackBerry.



{July 26, 2011}   make it real

Duuuuluuuu kalo ditanya kapan merit?
Pasti jawaban gw “tanggal sama bulannya sih udah ketemu, tapi tahun sama jodohnya belom ketemu”

Trus kata sepupu gw “yaaa iyaaa laaahh tanggal sama bulan udah ketemu, kalo tanggal cuma dari tanggal 1 sampe tanggal 31, kalo bulan dari Januari sampe Desember, nah kalo tahun?nah kalo jodoh?”

Hahaha emosi nanggepinnya :p

Coba tanya gw sekarang, kapan merit?
“Tanggal 10 bulan November 2012”

Beeeuuuhhh cakep kan udah nemu tanggal sakral ๐Ÿ˜‰

“Oh ya..trus sama siapa?”

Nah, itu dia masalahnya.. Jodohnya nih masih belom ketemu hahaha
Yaaaah siap-siap aja dari sekarang.
Nyicil souvenir, DP gedung, cetak undangan..kali-kali jodohnya didepan mata. Hahahaha

Cetak undangan?

Iya nanti mempelai prianya diisi BIG QUESTION MARK atawa TENTATIVE hahahaha (tolol!!!)

Yang ga bisa cuma 1..
Foto-foto prewed wkwkwkwk
Eh tapi bisa..
Nanti tulis aja dibawah foto gw (mempelai pria: find as attach)
Hahahaha

Ih apa banget ini pembahasan malem ini.. Pengawuran..
Tapi seru juga kalo di aminin “aaaaaamiiiiinnnnn!”

Aminnya dalam arti si jodoh udah ketemu ya, bukan big question mark or tentative or find as attach hahaha

Let’s make it real ๐Ÿ˜‰
Amin..
10-11-12
What a lovely ๐Ÿ™‚

Posted with WordPress for BlackBerry.



You packed your last two bags.
A taxi’s ’round the bend.
You used to laugh out loud,
But you can’t remember when.
You lost your lies.
It’s like your moving out of time,
And the whole word
crumbles right beneath you.

So, I might’ve made a few mistakes,
But that was back when you would smile,
And we would go everywhere,
But we ain’t been there for awhile.
And this I know,
There’s a place that we can go-
A place where I can finally let you know.

‘Cause I’m the one that loves you lately.
You and me, we got this great thing.
We’re the only one’s that around,
We’re the only one’s that around this Babylon.

I hope you find
whatever you’ve been lookin’ for.
Just remember where you’re from
and who you are,
‘Cause there’s a thousand lights
that’ll make you feel brand new,
But if you ever lose your way,
I’ll leave one on for you.

‘Cause I’m the one that loves you lately.
You and me, we got this great thing.
So, come back and you sit down. Relax.
Everything’s to see
that you’ve come a long, long way,
And it’s the place that you should be.

‘Cause I’m the one that loves you lately.
You and me, we got this great thing.
‘Cause I’m the one that loves you lately.
You and me, we got this great thing.
And we’re the only one’s that around,
We’re the only one’s that around this Babylon

ada yang pernah ngirimin gw lagu ini ๐Ÿ™‚

sedih kalo inget semuanya..

_triple f_



{July 25, 2011}   about baby

Posted with WordPress for BlackBerry.

I want have a baby โ˜นBaru berasa iri pengen punya anak juga

Kemaren seharian kumpul keluarga

Rrrrrrgghhhโ€ฆ.

Lucunya si ikal Maura โ˜บ pecicilan ga bias diemManisnya si pemalu Nava โ˜บImut-imutnya si kecil Aya โ˜บItu belum seberapa, baru sedikit yang kumpul.

Bener-bener deh..

Kapan ya punya baby ? โ˜น
Gimana mo punya baby, calon aja ga punya (miris) hahahaha

ย Weits,,kenapa gw jadi ga mensyukuri hidup?

Bukannya memang sudah begini jalan hidup gw?

Toh semua ada waktu nya, karena Allah SWT tidak tidur.

Karena Allah SWT selalu punya rencana.

ย 

Kemaren bener-bener penasaran sama Nava,

Susaaaaaaaaaah banget dilepas dari bapaknya x_x

Tapi setelah dengan perjuangan keras, akhirnya bias juga

Hahaha pada bengong liat Nava mo gw gendong.

Abis di gendong ga mau lepas ke yang lain hahaha

Masa ya gw jadi inget Wallet lho hehehe

Maap ya mas, anak lo gw samain sama kuskus hehehe

Ga maksud kok, Cuma keingetan.

ย 

Abis lebaran sepertinya gw mau adopsi anak lagi.

Mau cari kuskus yang masih baby biar nurut โ˜บย 

Walopun pengennya sih kuskus bias kaya si Barbara

Hahaha menang kontes modeling ๐Ÿ˜€

Astaga si Barbara itu centilnya ga ketolongan

Bikin ketawa semua yang nanggep dia.

Biarpun baru ketemu lagi setelah sekian lama

Tuh anak bias langsung cepet lho akrab sama yang lain.

ย 

Dembal dembol pantatnya kalo jalan

Iiiiihh bener deh kalo liat pasti gemes banget.

Mana rambutnya curly beneeeerrโ€ฆ

ย 

Huuuuaaa merindu bayi-bayi lucu itu.

ย 

Dek Aya dong,,,

Ramah bener, mau senyum-senyum sama setiap orang yang negor

Hahaha

ย 

Ah kalo cerita tentang bayi-bayi itu mah ga ada abisnya hehehe



{July 24, 2011}   lil conversation

“Bi, dah tau?”
“Apa?”
“Ada yg kena tula”
“Maksudnya?”
“Kualat”
“Hah? Siapa?”
“Itu tuh.. Bapaknya meninggal”
“Inalilahi..kapan?”
“Udah lama sih, bbrp bln lalu”
“Kenapa?”
“Kecelakaan”
“Astaugfirullah”
“Tmn2 pada tlp ngabarin, sampe pada akhirnya ade iparnya tlp”
“Trus..”
“Iya kan udah ga ada hub apa-apa lagi jadi ga urusan”
“Dia masih di Dubai?”
“Engga”
“Sekarang dimana?”
“Itu deket, di cimanggu”
“Oala, samperin apa?”
“Ah ngapain”
“Bi kira masih di Dubai”
“Ga, makin ga bener dia”
“Hehehe ga boleh gitu”
“Lah iya, skrg kan dia di Mandala”
“Ohya?”
“Iya, tau kan kabar terakhir Mandala”
“Tau..trus skrg nasibnya gimana?”
“Ya gitu deh, tmnnya bidi kan ada yg di Mandala, katanya minta gede tp kerjaan ga bener dan di pecat ga mau”
“Hahaha bisa begitu”
“Ga berubah dari dulu”
“Syukurlah semuanya udah berakhir ๐Ÿ™‚ ”

Posted with WordPress for BlackBerry.



Tiba-tiba flash back..
Kurang lebih 14 tahun lalu
Lucu kalo diinget gimana itu bisa?
Ampun deh, penyakit gila nomer 6!
NEKAT ๐Ÿ˜€

Apalah arti 9 tahun ?
Banyak!
Bukan kaya lagunya crossbottom hahaha
Ga ada yang sia-sia ๐Ÿ™‚
Itu adalah warna

Maju sedikit ke 6 tahun lalu
Pelan tapi pasti
Siapa yang bertekad, dia yang dapat ๐Ÿ™‚

Maju lagi ke 5 tahun lalu
TOTAL !!!
Like dreams come true (BIG LOL)

Maju terus ke 1,5 tahun lalu
FINAL DESTINATION !!!
You can run but you can’t hide ๐Ÿ™‚

Noted: oggie n cockroaches

Posted with WordPress for BlackBerry.



{July 22, 2011}   the space bound – eminem

[Verse 1]
We touch I feel a rush
We clutch it isnt much
But its enough to make me wonder whats in store for us
It’s lust its torcherous
You must be a socerous cause you just
Did the impossible
Gained my trust dont play games itll be dangerous
If you fuck me over
Cause if I get burnt imma show you what its like to hurt
Cause I been treated like dirt before ya
And love is evil
Spell it backwards ill show ya
Nobody knows me im cold
Walk down this road all alone
Its noones fault but my own
Its the path ive chosen to go
Frozen as snow I show no emotion whatsoever so
Don’t ask me why I have no love for these mufuckin hos
Bloodsuckin’ suckubusses what the fuck is up with this
Ive tried in this department but I aint had no luck with this
Its sucks but its exactly what I thought it would be
Like tryin to start over
I gotta hole in my heart im some kind of emotional roller-coaster
Somethin I wont go on til you toy with my emotion so its over
Its like an explosion everytime I hold ya wasnt jokin when I told ya
Ya take my breathe away
Your a supernova.. and im a

[Chorus]
I’m a space bound rocket ship and your heart’s to the moon
And I’m aiming right at you
Right at you
250, 000 miles on a clear night in June
And I aim it right at you
Right at you
Right at you

[Verse 2]
I do whatever it takes
When im with you I get the shakes
My body aikes when I aint
With you I have zero strength
Theres no limit on how far I would go
No boundries no lengths
Why do we say that until we get that person that we thinks
Gonna be that one and then once we get em its never the same
You want them when they dont want you
Soon as they do feelings change
Its not a contest and I aint on no conquest for no mate
I wasnt lookin but I stumbled onto you mustve been fate

But so much is at stake what the fuck does it take
Lets cut to the chase
But a door shuts in your face
Promise me if I cave in and break and leave myself open
That I wont be makin a mistake

[Chorus]
I’m a space bound rocket ship and your heart’s to the moon
And I’m aiming right at you
Right at you
250, 000 miles on a clear night in June
And I aim it right at you
Right at you
Right at you

[Verse 3]
So after a year and 6 months its no longer me that you want
But I love you so much it hurts
Never mistreated you once
I poured my heart out to you
Let down my guard swear to god
I’ll blow my brains in your lap
Lay here and die in your arms
Up to my knees and im bleedin
I’m tryin to stop you from leavin
You wont even listen so fuck it
I’m tryin to stop you from breathin
I put both hands on your throat
I sit on top of you squeezin
Till I snap ya neck like a popsicle stick
Aint no possible reason I could think of
To let you walk up out this house and let you live
Tears streamed down both of my cheeks
Then I let you just go and just give
And before I put that gun to my temple
I told you this:
And I would do anything for you
To show you how much I adored you
But its over now
Its too late to save our love
Just promise me youll think of me everytime you look up in the sky and see a star cause imma

[Chorus]
I’m a space bound rocket ship and your heart’s to the moon
And I’m aiming right at you
Right at you
250 thousand miles on a clear night in June
And im so lost without you
So lost without you
Without you
Without you

Posted with WordPress for BlackBerry.



et cetera