Bebibala2











{November 28, 2011}   Salam rindu kisah cinta melodi

20111128-212405.jpg

Sejumput rindu yang menggangu
Hanya bisa tersenyum dan berharap kamu tau
Lagi-lagi harus bersabar dan menunggu
Tak apa, yang penting itu kamu

Sejumput kisah tentang kita
Bukanlah sekedar cerita
Tapi lebih ke cita-cita
Yang harus kita raih bersama

Sejumput cinta untuk ku
Ternyata itu yg tersedia disitu
Aku yakin tulus darimu
Tak perlulah merasa malu

Sejumput melodi dalam hati
Denting nyaring meraih mimpi
Yang tak akan pernah berhenti
Hingga bersatu dalam suci

Salam rindu kisah cinta melodi



{November 22, 2011}   Ga semua tentang gw :)

Ada yang bilang “postingan lo galau2 banget”
Warga! Percaya deh,, menulis tentang kegalauan itu jauh lebih mudah dari pada tentang ria cinta.
Kegalauan jatohnya lucu dan sedikit dinajis2in orang yang membacanya.
Coba kalo yang gw tulis tentang ria cinta,, bweuuuuuhhh!!!

Trus ada yang tanya, itu postingan tentang ibeb semua?
Pweeeewww bekelir banget hidup gw kalo seluruh postingan tentang gw.
Kalo kata Anda “tentang seseorang”
Siapapun itu..
Apapun itu..
Intinya gw cuma suka menulis, ide bisa dateng dari mana aja.
Dan nara sumber selalu disembunyikan jatidirinya *keplak ibeb pake gagang payung*
eh tapi serius deh, ga semuanya tentang gw kok!
Emang yang namanya penulis novel, semua kisahnya tentang dia?
Ga juga kan, nah maka dari itu.
Cukup nikmatin aja tulisan gw *itu juga kalo pada demen*
Lagian, gw ga pernah ya nyuruh lo baca hahaha

Bobo yuk

20111122-223733.jpg



Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Betapa aku disini begitu sengsara
Sementara juga aku tak tahu kau dimana

Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Ketika aku merasakan kehilangan
Mungkin disana kau sedang bersenang-senang

Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Tak henti ku memandangi langit yang membentuk bayangmu
Berdoa kau pun memandang langit yang sama dan kemudian kita berjumpa

Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Tersenyum menikmati segala kenangan
Dan berharap akan terjadi pengulangan

Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Berdiri mematung membiarkan waktu membunuh
Lain dengan kau yang tak rela waktu segera berlalu

Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Hanya bisa menggelengkan kepala ketika bayangmu selalu ada
Disaat yang sama tak ada bayangku dalam benakmu

Hey,,
Dengar!!
Merindukanmu merupakan kesalahan terbesarku..
Tak usah kau turut merindukanku..
Karena nanti kita berdua menjadi serba salah..

20111122-204049.jpg



{November 15, 2011}   Yang aku suka

Aku suka menulis, tak usah kau pusingkan apa yang aku tulis
Aku suka motret, tak usah kau pusingkan apa yang aku potret
Aku suka berbincang, tak usah kau pusingkan apa yang aku perbincangakan
Aku jatuh hati, tak usah kau pusingkan kepada siapa hatiku jatuh
Yang aku suka belum tentu kau suka
Karena aku bukan kamu
Aku bisa suka apa yang kamu suka
Tanpa harus kau paksa aku
Jadi untuk apa aku memaksa
Ketika langkah sudah berlalu
Tak akan kembali ku meminta

20111115-214810.jpg



{November 10, 2011}   Sepertinya

Seperti melintasi kurun waktu yang telah lewat sekitar 10 tahun yang lalu.
Semoga akhirnya ga sama 🙂
Sahabat berkata “please jangan lo yang mulai”
Lho, kalo iya bukan gw yang mulai kapan gw bisa maju lagi?
“iya tapi gw takunya nanti lo sakit hati”
Haaaayaahhh sakit hati udah jadi makanan sehari-hari
“oh iya ya gw lupa kalo lo tahan banting”
Hahahaha rupanya dia kaget kalo progres gw udah sampe sejauh ini.
Toh gayung bersambut dan ga ada yang salah.
Inget kata arale “biar lambat yang penting telat”
Hahahaha
Siapa yang bilang dia orangnya tertutup?
Ga kok,, buktinya obrolan pertama lancar dan dia mau cerita banyak.



{November 3, 2011}   Bahagia itu…

Mari mencoba mendeskripsikan apa arti bahagia,,
Tentunya versi gw!!!
Bahagia itu, ketika tanggal 25 tiba (tanpa banyak potongan)
Bahagia itu, masih ada orang yg merindu dan dirindukan
Bahagia itu, ketika abis makan trus bakar rokok!!!
Bahagia itu, kalo ngejalanin pekerjaan tanpa salah
Bahagia itu, ketika mendapat berita baik dari sahabat
Bahagia itu, ketika tau Gerry sehat sampe sekarang
Bahagia itu, ketika semua orang seneng sama hasil jepretan gw
Bahagia itu, ketika ada orang yang traktir dikala bokek
Bahagia itu, ketika pulang kerja ada makanan di rumah
Bahagia itu, kalo pulang malem ga dimanyunin emak
Bahagia itu, kalo ada yg beliin gw lensa buat si GF
Bahagia itu, ketika dapet senyum manis dari si individualis
Bahagia itu, ketika instagram banyak yg doubletap
Bahagia itu, dipeluk erat ketika sedang down
Bahagia itu, kalo punya mobil matic
Bahagia itu, kalo jerawat gw ilaaaaang total
Bahagia itu, kalo pulang pergi ke kantor ga pake macet apalagi ada yg anter jemput
Bahagia itu, kalo punya pasangan yg bisa diajak seru2an
Bahagia itu, kalo ga ada yg namanya long distance relationship
Bahagia itu, kalo nobiran makin pinter
Bahagia itu, kalo bunwin bisa lahiran normal dan sehat selalu
Bahagia itu, kalo aymonyong dimutasi ke Jakarta biar deket bubiku
Bahagia itu, kalo bunlil hamil lagi biar rere ada temennya
Bahagia itu, kalo tuni sama remi merit trus tinggal di indonesia
Bahagia itu, ketika bisa becanda dengan bayi2 ku (aira, rere, dapit, moyra, maura, nayla, salsa, cya, nava, naya)
Bahagia itu, ketika bisa berdekatan dengan Arale dan berdiskusi hal yg ga penting
Bahagia itu, ketika ibu, bapak, dei selalu sehat dan tersenyum
Bahagia itu, ada jika kita ikhlas menjalani hidup ini dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT
Bahagia itu ya bahagia,,mari berbahagia

20111103-223209.jpg



{November 2, 2011}   Tak peduli dan terimakasih

Aku tak peduli dengan individualismu
Aku tak peduli masa lalumu
Aku tak peduli warna kesukaanmu
Aku tak peduli celana gombrongmu
Aku tak peduli sepatu bututmu
Aku tak peduli gadget ditanganmu
Aku tak peduli cara jalanmu
Aku tak peduli object potretmu
Bohong!
Kalau aku tak peduli kenapa aku begitu memperhatikanmu?
Kalau aku tak peduli kenapa aku selalu mencarimu?
Kalau aku tak peduli kenapa aku merindumu?
Hey, bolehkah aku berterimakasih?
Terimakasih telah senyum kepadaku
Terimakasih telah menghampiriku
Terimakasih telah melepaskan earphone mu
Terimakasih telah berani memandangku
Terimakasih telah memberi warna baru untukku
Siapapun kamu,,

20111102-204856.jpg



{November 2, 2011}   Terimakasih sibuk

Aku memikirkannya
Dan kemudian memimpikannya
Pagi menyapa
Berharap sibuk selanjutnya

Aku berhasil
Membuat rindu menjadi nihil
Terimakasih sibuk
Datang kembali jika aku suntuk 🙂

20111102-202815.jpg



et cetera