Bebibala2











{March 31, 2012}   Empat langkah

20120331-230917.jpg

Selalu gw inget nasihat aa Diky
“ngapain ngarepin yg ga jelas, maju cuma satu langkah, mending cari yg pasti, maju empat langkah ke depan”

Alhamdulilah gw bisa 🙂

Here i’am

Gw udah punya orang yang bisa gw andelin.
Sabar itu buahnya manis, jomblo beberapa taun ga buat gw blingsatan kudu nyari pacar.

Kayanya bukan cuma empat langkah, bahkan kami berlari pelan 🙂
Satu kantor bukan berarti bisa berjumpa setiap saat.
Kami tetap profesional.
Ga mencampurkan asmara dan pekerjaan.

Sabtuan bersamanya selalu menyenangkan.
Biarlah orang mau bilang apa.
Toh gw juga ga pernah merusak kesenangan orang lain.

Kaki gw peeegeeel !!!
Keluar masuk toko buku..
Tp yg gw cari ga ada 😦

Gpp deh.. Nanti titip temen aja ya sayang.. Tp bayarin hehe

Rencananya mau nonton ulang the raid.
Gila tuh film, bikin gw deg2an ajeeee.
Tp mas Dony emang ganteng *salahfokus*
kata si sayang, Dony itu mukanya ky orang padang hahaha dan dia ternyata santai aja tuh pas tau gw ngefans sama Dony
Oooohhh.. Aylopyu sayang!!! *leebeee*

Udah ah.. Mari tiduuurrr..
Besok kelarin baca yoritomo.. Lanjut buku eiji yoshikawa yang lain..
Nanti kalo yoritomo kelar.. Trus batas air kelar.. Baru minta beliin taiko, musashi sama kisah tiga negara hehehe

Kalo urusan buku mah royal abis si sayang..

Nite mochisan.. Mudah2an si kuning ga mogok lagi ya..

20120331-230858.jpg



{March 29, 2012}   Yang penting aku sayang kamu

20120329-070211.jpg

Selamat pagi..
Belakangan berasa sibuk yang ga ketulungan *sotoy*
tulisan ini ditujukan hanya sebagai permintaan maafku.
Kerjaan yang ga ada abisnya membuat jam bersosialisasi didunia maya berkurang *halah*

Sayang: maap ya blom sempet ke kosan kamu, sore ujan mulu jadi aku males kalo plg kemaleman.. Yang penting aku sayang kamu

Lilla: maap ya bunlil blm sempet komen2 diinsta, cm sempet kasih double tap aja.. Yang penting aku sayang kamu

Bobi: maap ya aku blom sempet bahas masalah longweekend kita lagi, blm sempet kasih foto ke kamu, yang penting aku sayang kamu

Nobi: maap ya aku masih utang cerita, ga sempet bener deh.. Yang penting aku sayang kamu

Wina: maap aku jarang tlp kamu, ga pernah main sama 2 bayi lagi, yang penting aku sayang kamu

Tuni: maap blm bisa jemput George.. Sampe George lahiran..blm sempet aplot foto kawinan juga.. Yang penting aku sayang kamu

Kawat: maap ya nak, bunda sering menelantarkan.. Pulang2 tepar.. Yang penting aku sayang kamu

Dudang: maap ya aku ga ikutin perkembangan wedding kamu.. Yang penting aku sayang kamu

Dino: maap ga pernah nongkrong bareng.. Yang penting aku sayang kamu

Papasanta: maap blom bisa nemenin daftar erobik.. Ini rikwes yang aneh hahahaha yang penting aku sayang kamu

Hadeh.. Banyak sih sebenernya yg harus gw minta maap..
Tapi itu dulu deh.. Lainnya nyusul ya permintaan maap gw..
Pokonya kamu-kamu semua harus tau..
Yang pentikan aku sayang kamu

*kecupbasahgabolehdilap*



{March 26, 2012}   Bahagiamu bahagiaku juga

What the hell ???
Melankolis abis tuh judul hahahaha
But its true..
Bahagiamu bahagiaku juga !!!
Bukan sotoy yah, tapi kalo dia berani bilang “karma pasti berlaku” yaaaaaa gw cuma bisa ketawa ngakak aja.
Lo mamam deh tuh karma.
Bak menjilat ludahnya sendiri.
Yaix.. Menjijikkan bukan?
Itulah.. Mulutmu harimaumu !

Ibeb.. Ibeb..
Eh sumpah ya gw tuh jadi ga bisa berenti senyum, cengar cengir sendirian.
Welcome complicated

Gw jahat?
Ga laaaaah… !!!
Gw baik malah mau berbahagia buatnya hahaha
Terimakasih Tuhan sudah membukakan mataku.
Terimakasih sahabat telah menyadarkanku.
Terimakasih keluarga sudah berbesar hati dengan keputusanku.

Gw ga pernah coba cari tau.
Tapi cerita selalu mampir dan menggambarkan si “bahagia” itu semua.
Hahahaha
Tuhan memang adil.
Dan keadilan tidak pernah datang terlambat.

Bagaimana bisa melanjutkan dengan keraguan?
Pasti sulitkan?
Apalagi kalau tau bagaimana yang sebenarnya.
Hey kamu..
Entah bagaimana dulu kamu telah menyakitiku tanpa sepengetahuan ku.
Tapi sekarang kau yg telah disakiti tanpa sepengetahuan mu.
Baiknya memang benar kataku, untuk apa pusing memikirkan karma apa yang akan menimpaku?
Kalau ternyata karma itu datang kembali menghampirimu.
Lagi pula dalam Islam tak ada yg namanya karma.
Yang ada hanya dosa dan pahala.
Semoga dosanya menjadi pahalamu.
Selamat berbahagia 😉

Noted : jangan lupa test DNA kalo nanti kalian punya anak *ngakakpol*

20120326-215210.jpg



{March 25, 2012}   Wedding day

20120326-064302.jpg

Happy wedding day Tuni and Remi 🙂
Alhamdulillah sukses ya..
Cerah ceria selama acara berlangsung..
Semoga kalian menjadi keluarga yg sakinah, mawardah dan warohmah..
Selamat ya telah dipersunting dan segera diperbunting hohoho

Love u both



{March 23, 2012}   Kamu atau kalian

20120323-075339.jpg

Semua bertanya..
Tanda peduli?
Belum tentu kawan..
Mereka hanya jahil dan maaf
Ini bukan lagi jaman jahiliah!

Apa pedulimu kalau aku bersamanya?
Apa pedulimu kalau aku tidak dengannya?

Kamu ataupun kalian..
Uruslah urusan kalian masing-masing
Kamu ataupun kalian..
Aku tahu.. Kalian hanya berpura-pura peduli

Maaf..
Tapi akupun tak pernah mau tahu urusan kamu ataupun kalian
Apa peduliku?
Aku hanya tidak ingin menjadi orang yang berpura-pura

Kamu ataupun kalian baiknya tahu
Kalau kamu atau kalian itu sebenarnya menyebalkan
Kamu ataupun kalian bukanlah sahabatku yang benar-benar peduli



{March 23, 2012}   Langkah

Ku ikuti irama langkahmu
Satu
Dua
Tiga
Jangan kemudian kau berlari
Ini saja sudah sulit bagiku

Ku ikuti deru nafasmu
Tapi kemudian aku yg memburu
Tersenyum kelu
Dan merasa tertipu

Ku ikuti maumu
Heeyyy.. Iya.. Hanya maumu
Tanpa peduli pendapatku
Apakah kau bersamaku?

Ku ikuti tawamu
Lucu
Tapi apakah kau tahu
Bahwa itu sebenarnya tidak lucu?

Ku ikuti semua apa yang ada
Tak peduli orang berkata apa
Semuanya…
Semuanya yang ada

Pfuuuuhhh.. Angin.. Terbangkanlah semuanya

20120323-073652.jpg



{March 23, 2012}   Entah

20120323-073101.jpg

Layaknya menanti..
Entah apa yang aku nanti
Layaknya pasti..
Entah apa yang pasti

Pagi berganti
Menyapa aku yang sendiri
Diam tak dapat berlari
Hanya memandang matahari

Cahaya tak bergerak
Awan tak berarak
Waktu tetap merangkak
Tak ada yang bersorak

Tertunduk lesu
Kembali menunggu
Tapi aku tak tahu
Apalah itu

Entah..
Akupun lelah
Tak bisa marah
Hanya wajah yang memerah

Bodoh ku merindunya
Tak dapat ku membencinya
Sulit menyangkalnya
Aaahh.. Ini hanya tentangnya..



{March 7, 2012}   Dulu dan sekarang

20120307-194906.jpg

Ini bukan (cuma) pengalaman pribadi gw, tapi banyak juga yang gw liat dari kehidupan nyata disekeliling.
Mempertahankan sebuah romatisme (tsaelah) itu ga gampang kawan.
Punya pasangan romantis itu menyenangkan, tapi bukan romantis yang unyu-unyu menjijikan gitu ya.
Pada dasarnya buat gw romantis itu cuma punyanya orang barat, bukan orang timur. Eh tapi ga tau deh kalo timur2 hahahahaha jayus tingkat dewa *keplak ibeb*
Mari bahas satu persatu dengan contoh biar lebih mudah dimengerti apa yg gw maksud tadi. Oia ini contoh dari sudut pandang cewe ya, secara ya gw cewe :p

Dulu, A: selamat pagi sayang | B: hai sayang, selamat pagi, gmn bobonya?
Sekarang, A: selamat pagi sayang | B: hmm.. Kamu ngorok tidurnya, brisik tau bikin aku ga bisa tidur

Dulu, A: sayang aku laper 😦 | B: yuk cari maem, km lagi mau maem apa?
Sekarang, A: sayang aku laper 😦 | B: saaamaaa!!! Kamu sih ga masak

Dulu, A: sayang dingin | B: uuuhh..sini-sini aku peluk ya biar ga kedinginan
Sekarang, A: sayang dingin | B: siapa suruh ga nurut aku suruh bawa jaket?

Dulu, A: sayang cape | B: ya ampun, emang kamu abis ngapain sayang?
Sekarang, A: sayang cape | B: bisa cape juga hangout sama temen-temen?

Dulu, A: sayang weekend kita kemana? | B: hhmm, maunya kemana? Aku siap kok nemenin kamu 🙂
Sekarang, A: sayang weekend kita kemana? | B: jogging ajalah biar ga ngeluarin duit banyak, sehat pula

Dulu, A: sayang, kok tlpku ga diangkat *ngambek* | B: maaf sayang, ga kedengeran *nyembah2*
Sekarang, A: sayang, kok tlpku ga diangkat *ngambek* | B: kan aku udah bilang hari ini bakalan meeting seharian *malah balik marah*

Dulu, A: tunggu sebentar ya sayang *persiapan kondangan, baru kelar 1 jam kemudian* | B: iya sayang, take your time aja honey
*dicium*
Sekarang, A: tunggu sebentar ya sayang *persiapan kondangan, baru kelar 1 jam kemudian* | B: jadi kondangan ga sih??? Lama amat dandannya!!!

Dulu A: bajunya lucu deh, cocok ga kalo aku pake? | B: lucu kok, pasti kamu cantik deh, beli aja *nyodorin dompet*
Sekarang, A: bajunya lucu deh, cocok ga kalo aku pake? | B: ga usah macem-macem deh, itu baju selemari banyak yang jarang dipake *ngeloyor*

Dulu, A: wah, sepatu high heelsnya keren | B: wah, bagus sayang untuk hang out
Sekarang, A: wah, sepatu high heelsnya keren | B: halah, pegel aku liatnya

Ya sekiranya begitulah sedikit contoh yang bisa gw berikan hehehe
Thanks for reading.

Salam romantis *kecupbasahgabolehdilap*



{March 2, 2012}   Februari yg sudah berlalu

Hooolaaa.. No posting at february ?
Hahaha sebenernya ada satu postingan tapi ternyata failed !
Yasud.. Welcome march aja kalo gitu..

Merangkum segala cerita di februari

Dimulai dari mana?

Ulangtahun gw?
Hhmm.. Banyak doa dan harapan yang pasti 🙂
Punya anak baru yang gw kasih nama kawat.
Lengkapnya Arale Yoshikawat :*

Kawat punya temen lhoooo..
Namanya George.
Anak dari tuni dan remi hahaha

Apalagi?
Oia, akad nikah tuni di tanggal 17 Februari 2012
Alhamdulillah lancar dan penuh berkah karena ujan seharian.

Selain itu?
Paling beberapa kegilaan postingan twitter gw.
Tempat sampah sesampah2nya.
Next gw rangkum juga tuh twitter masuk ke blog.
Hula.. Rencana tinggal rencana..

Selain itu?
Hmm cuma masalah kantor aja yg sempet ga bikin tidur nyenyak.

Februari tahun ini kabisat, sampe tgl 29 🙂
Minggu terakhir ke cipanas arisan keluarga.
Apalagi ya?

Nothing special..
Flaaaaatt !!!

20120302-160813.jpg



et cetera