Bebibala2











{May 21, 2012}   Tidak semudah itu :)

Butuh keberanian setelah sekian tahun ku abaikan 🙂
Tak mudah
Tidak bisa kembali bersih
Selalu ada yg tertinggal
Dan tidak bisa menjadi sediakala

Yang tidak meninggalkan jejak memang mungkin manis
Begitu juga sebaliknya
Siapa yang mendomisi?
Tak penting
Karena semua sudah masuk dalam tempat sampah
Tak perlu lagi dipungut
Karena memang tak layak
Karena memang percuma
Semua sudah ku perkecil
Menjadi serpihan
Yang sebentar lagi akan hilang tertiup angin 🙂

Advertisements


20120521-123703.jpg

sebenernya cape banget untuk bercerita,
tapi ini penting sebelum lupa semuanya.
“jadi kau kapan akan ke sukabumi?”
“ya nanti, tentunya setelah kau aja aku main kesana”
lanjut sibuk otak atik macbook baru.
“nanti kita bisa boyong tv dikamar aku ndut, jadi ga usah beli tv”
“iya”
“tapi nanti pasang tv kabel ya?”
“iya tapi kita harus menikah dulu sayang”
“ya tentunya! kapan kau akan nikahi aku?”
“aku berpikir mungkin awal tahun depan”
okesip makeit real 101112 harus diganti, mungkin 1-3-13
“mungkin beli rumahnya bisa berjalan setelah menikah”
“iya, kita bisa tinggal dirumah kosong punya ibu dulu ndut”
“tapi aku kan belum ngomong sama orangtua kamu”
“tapi aku juga kan belum dikenalin sama orangtua kamu ndut”
“iya, kan nanti kau kuajak ke sukabumi untuk kenalan”
okesip,,siapin mental
“tapi aku kan ga tau harus gmn, karena aku belum pernah menikah”
“jiiiiaaa,,,aku juga belum pernah menikah kaliiii nduuuuuttt”
“ya setidaknya kau punya pengalaman dari pernikahan si ade”
“hhmm,,yang penting kenalin dulu aku ke sukabumi, selanjutnya kau lamar aku,,dan setelahnya baru kita menikah”
“okay sayang”
kemudian bengong berdua
“jadi, aku masih punya waktu untuk menguruskan perut sampe rata”
“kenapa memang?”
“malu dong, masa pas dipelaminan perutku buncit? kan aku nanti ga pake atasan”
okesip adat jawa berarti

intinya itu 🙂



{May 18, 2012}   backside

Gambar



{May 18, 2012}   white and balck

Gambar



{May 18, 2012}   black and white

Gambar



20120517-225025.jpg

Intinya udah ga tertarik dan berminat lagi.
Im in not in the good mod sodara-sodara !!
Sangat mengecewakan dan ternyata ikhlas itu sulit Jendral !!
Sudah sering mengucap pada diri sendiri..
Resep untuk tidak kecewa adalah tidak berharap !!
Mari tidur dan semoga besok si ikhlas itu datang menghampiri supaya tidak kecewa 🙂



20120513-213931.jpg

Okaaaay, lemme introduce my self..
Aku adalah aku
Bukan kamu 🙂
Kenapa kamu selalu merasa menjadi bagianku?
Kamu bukan mereka yang bisa menyebut diri sebagai “kami”
Karena kamu bukanlah “kita”

Dia, blakangan ini terlalu asik
Asik menggeluti dunia baru
Dia merasa bahwa kami adalah “kita”nya

Ooohh.. Are you kidding me?

Mereka adalah kami
Bukan kita, wahai kamu

Sadarlah, bukalah matamu
Kamu ga berarti selalu menjadi kita
Terkadang memang kamu ada di kita
Bukan berarti lantas menjadi kita

Janganlah berbangga
Mereka hanya menginginkan kami
Bukan kamu, bukan “kita”nya kamu



{May 9, 2012}   Unwell

Lagi didokter
Nemenin si sayang yg lagi sakit
Tapi kaya ga sakit 
Tapi ternyata beneran sakit 
Get well soon ya ndut 
Besok mending ga usah masuk lagi sih
Istirahat yang bener (istirahat yg ga bener gimana ya?) 

Tadinya sih santai liat dia sakit (yg seperti ga sakit)
Eh ga taunya minta ditemenin ke dokter  , berarti beneran sakit kau 

Segera sehat lagi ya sayang..
Kan yang penting aku sayang kamu 



{May 5, 2012}   Make it real

20120504-221609.jpg

Senang bisa mengenalnya
Walau baru hitungan bulan..
Berbeda jauh dari kebanyakan orang berpendapat tentang dirinya

Hey kamu,,
Yang beberapa bulan terakhir ini aku panggil gundut,, aku panggil sayang,, aku panggil brewok,, aku panggil ircan,,
Siapapun kamu,,
Apapun kata orang,,
Peduli apa?
Mereka ga kenal kamu 🙂

Kamu yang mengubah cara berpikirku
Kamu yang mengubah jalan pikiranku
Pesonamu mengalihkan duniaku
Hahahaha
Sumpah kalo orangnya baca pasti muntah-muntah hahahaha

Oke, pertama
Serius !!
Cari rumah itu ga gampang ndut, dan sepertinya bukan aku sendiri yang ngubek-ngubek Depok buat cari rumah.
Tapi karena kamu bilang ga ngerti Depok dan aku lebih paham, baiklah aku yg cari rumah itu 🙂

Kedua !!

Prewed bagiku juga menggelikan
Hahahaha
Ga pernah diotakku buat bikin prewed hahahaha
Sumpah ga pengen orang-orang dateng ke resepsi lantas melototin foto dan mereka berkomentar aneh hahaha
Kalo motoin orang untuk prewed dan hasilnya oke memang seneng, tapi ga ada diotak deh bikin prewed hahahaha

Ketiga

Jangan protes sama barang-barang yang aku pake ndut!!!
Karena apa?
Inisiatip kamu kelewat tinggi buat beli ini itu -_-
Seriouuuussllyyyy mending ditabung tuh uang buat cicilan rumah :p
Untuk polaroid, aku cuma becanda.
Kan udah banyak kemera kamu dah itu, 1 kamera analog kamu yg diaku aja ga abis-abis hehehe

Keempat

Terimakasih untuk tidak bercukur,,
Terimakasih untuk mau kaos the raid hitam
Terimakasih untuk panggil aku “sayang” dan “gundut” tentunya -_-

Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya
Tapi kalo kata aku jatuh cinta itu ga ada.
Aku ga mau jatuh dulu baru cinta.
Ngapain juga harus jatuh-jatuhan.

Kelima

Bersambung

20120505-112718.jpg



et cetera