Bebibala2











{February 21, 2013}   Cukup

Porsikan segala sesuatunya secukupnya.
Jangan berlebihan.
Karena akan mubazir.
Karena akan sia-sia.
Karena akan digampangin.

Siap-siap kecewa kalo ga percaya.

Tapi setidaknya lo akan bilang “i’ve been there before” dan lo tau lo akan berbuat apa kalo sampe kejadian lagi *knock the laptop* amit2 cabang olahraga.

20130221-214459.jpg

Advertisements


{February 21, 2013}   Yah.. Namanya

20130221-213809.jpg

Yah…

Namanya juga hidup…

Kadang direpotin orang
Kadang diribetin orang

Kadang sebel
Kadang dibikin sebel

Kadang anyep
Kadang ga rasa apa-apa

Kadang kesel
Kadang mangkel

Kadang sakit ati
Kadang pengen gantung diri

Kadang dikhianatin
Kadang ga ada tuh setia

Kadang bete
Kadang males sama orang

Kadang apes
Kadang ga beruntung

Kadang mumet
Kadang puyeng

Kadang belajar ikhlas
Kadang gondok sendiri

Kadang kesusu
Kadang nelongso

Begitulah hidup…

Yah namanya juga hidup…

Mari mimik baygon berjamaah



{February 21, 2013}   Milik yg tak bisa dimiliki

Sangat menarik
Selalu menarik
Sangat lucu
Selalu melucu
Sangat rindu
Selalu merindu
Sangat pintar
Selalu pintar

Entah bagaimana menggambarkannya
Takkan cukup kata bahkan kalimat berbicara
Bayangan tak tersentuh
Mungkin itu
Sepintas kelabu
Namun membuat deru

Aku jatuh cinta
Pada dia
Dia milik yang tak bisa dimiliki



{February 16, 2013}   Judulnya kepercayaan

Kepercayaan..
Begitu sulit menanamkan kepercayaan kepada seseorang.
Namun, apa jadinya jika kepercayaan tersebut dirusak oleh orang yg diberi?
Rasa kecewa yg luar biasa akan timbul.
Sedih, sakit hati, tapi semua telah terjadi.
Serapat-rapatnya bangkai disembunyikan, baunya akan tercium juga.
Harusnya anda bangga bisa diberikan kepercayaan tersebut.
Bukan malah merusaknya dengan kesenangan tolol seperti itu.
Mari berpikir sebaliknya.
Apa yg anda rasakan jika anda berada diposisi saya?
Sungguh, coba tolong rasakan.
Bagaimana hancurnya perasaan saya.
Dikhianati sedemikian rupa dan ternyata dalam rentan waktu yg cukup lama.
Betapa tololnya saya, kenapa memberikan kepercayaan kepada orang yang salah?
Tidak, saya yakin kepercayaan boleh diberikan kepada siapapun juga.
Selanjutnya adalah bagaimana orang tersebut menjaga kepercayaan yg telah diberikan.
Jikalau nantinya saya berhasil menumbuhkan rasa kepercayaan lagi, dan ternyata dikhianati lagi, setidaknya saya sudah pernah merasakannya jadi ga begitu kaget dan tau harus berbuat apa.

Ibarat kau genggam pasir ditanganmu, semakin kuat kau genggam maka semakin sedikit pasir yg tersisa ditanganmu.
Coba jangan kau genggam pasir tersebut, biarkan diatas telapak tangan maka tidak akan ada pasir yg tumpah.
Tapi semua pasir yg ada didalam telapak tangan tersebut tiba-tiba tumpah padahal tidak kau genggam.
Itu namanya suratan takdir.
Ikhlas menerimanya.
Biarkan pasir tersebut bersatu dengan alam.

Ya Allah kuatkan hamba..
Yakinkan hamba kalau jalan yang akan kutempuh bukanlah suatu kesalahan.
Aku tau ada sesuatu dibalik ini semua.
Ada maksud dan tujuan.
Ya Allah kembali kuatkan hamba..

20130216-165704.jpg



et cetera