Bebibala2











{April 20, 2013}   Perbedaan dan berkembang

Setiap tarikan nafas
Harus selalu disertai dengan perbedaan
Supaya kita tau makna hidup
Perbedaan, perdebatan dan perubahan itu yg bisa bikin hidup punya makna
Tanpa itu baru bisa bilang kalau diri kau ga berkembang
Selama masih bisa melihat perbedaan
Itu menandakan kita selalu berkembang
Dan jika bisa menerima perbedaan
Itu menunjukkan kita bertambah dewasa
Karena ga ada orang yg sama
Perbedaan adalah warna hidup
Dan seperti dalam fotografi, kita bisa mengkomposisi yg bagus dari warna-warna itu

Mei 2011

20130420-121301.jpg

Advertisements


{April 5, 2013}   Listen

20130405-165900.jpg

secuek-cueknya pasangan, tetep kok sakit hati kalo tau pasangannya cheating.

apalagi kalo sampe bener-bener ada bukti.

haduh, rasanya mending ditelan bumi.
rasanya lebih baik terkena amnesia.
emang sih ga ada manusia yang sempurna didunia ini,
karena sempurna itu cuma milik Allah STW.

tapi tapi tapi tapi
ga ada salahnya juga hidup didalam kebaikan.

rasa sakitnya bisa diobatin sampe sembuh?

entahlah, yang namanya juga penyakit, kadang sembuh total kadang sakit lagi.
macam flu dan batuk aja.

sih lagian apa kabar sama perasaan lo kalo posisinya terbalik ?

kalo udah ga mau ya mending udahin aja baik-baik.

inget aja kata bang Jhonny Depp
“If you love two people at the same time,
choose the second one.
because if you really loved the first one,
you wouldn’t have fallen for the second”



{April 1, 2013}   Berdesakan

20130401-183554.jpg

Berdiri
Tak bergerak
Sendiri
Tak beranjak

Berharap kereta ini kosong
Seperti keadaanku sekarang

Perpegangan
Biar tak jatuh
Memikirkan
Biar tak runtuh

Ingin berbalik
Tapi tak bisa
Seperti tercekik
Dan tak berdaya

Berhimpitan
Dalam kulabu
Berdesakkan
Menusuk kalbu



et cetera