Bebibala2











{February 28, 2016}  

Akhirmya teler juga setelah rewel minta video call sama :

1. Abang dodan, yg tnyt lg sakit. Gws ya bang 😘

2. Tiboy, yg tnyt aung nya lg piket, ngambek ga mau tlp lg 😂 krn yg angkat tlpnya tiboy bukan aung. Maunya tlp aung 😪

3. Atun, yg tnyt disana masih jam 5 jd Jejen masih bobok. Ngambek lg minta dedek bayi ky atun 😪 duuuh Kiya, adonannya beda tauk !

4. Kakak Aira, ngambek ga diangkat tlpnya sama si Wina ( Kiya manggilnya Wina doang dr smlm, ga mau panggil bunda Wina) 😂

Akhirnya anteng pas tlp bunbun Dei yg blg mau ke bojong sm Uti sama Dondo 😻💃

View on Path



{February 27, 2016}  

Ga tau caranya gimana ngajak pulangnya 😅

View on Path



{February 27, 2016}  

Eh ujan gerimis ajeeee

View on Path



{February 27, 2016}  

Keceh tempatnya 😍 – at Kazoku Tei Japanese Restaurant

View on Path



{February 27, 2016}  

Lets go cobain sushi ala ala Sukabumi 😍

View on Path



{February 27, 2016}  

Ceritanya main gelembung 😆
Tapi ga sukses-sukses jadinya manyun 😚

View on Path



{February 26, 2016}  

Pengen banget bikin kamar Kiya kaya begini 😂
Tp ga yakin anaknya apik 😂
Ujung-ujungnya sama aja..
Kaya gudang 🙈

View on Path



{February 26, 2016}  

Lima menit kemudian 😂😂😂😂

View on Path



{February 26, 2016}  

Alhamdulillah..
Nyetarbak pun ditraktir hari ini 😍

View on Path



{February 26, 2016}  

Nih gw sisain buat lo bul 😂
Ga foto2 kok krn ga ada lo 😘
Gws ya cintah 😆 – with Nenny and Nawang at I-ta Suki

View on Path



et cetera