Bebibala2











{September 30, 2016}  

disuntiknya ga nangis 😎👍
lepas plester kek diputusin sama Oliver Queen..
nangis kejer bener 😂😂😂😂

View on Path

Advertisements


{September 30, 2016}  

akhirnya setelah sekian lamaaaa 😂😂😂😂 – with Fahmi and Sundari

View on Path



{September 30, 2016}  

yang baru dateng siang tadi 😍❤️

View on Path



{September 30, 2016}  

ontimaaa.. aku mau yaaa..
yg bali dan flores 😍

cus yg mau khusus untuk depok dan sekitarnya yg mau cobain juga 😍
pengiriman besok dr depok 😘 – with Puffin

View on Path



{September 30, 2016}  

sering-sering ya manis traktirannya 😆😘 – with Nenny, LeeA_Mamen, and Nawang

View on Path



{September 30, 2016}  

ketika orang bojong maen papan seluncur 😂
*biasa akrab sama papan teriskaan ajeee maen beginian*
😆

View on Path



{September 30, 2016}  

anaknya bunda Wina 😂
*emaknya bisa makan tenang* – with Wina

View on Path



{September 30, 2016}  

waaahh..
ga asik banget ini..
mengelupas 😒

mana lebaran masih jauh 🤔

View on Path



{September 29, 2016}  

find your balance 😜

View on Path



{September 28, 2016}  

pea pesen gelang lokai nya warna apa jdnya? 😎
aduh apa ya, hmm.. merah deh eh apa ya kuning eh aduh aku galau 😖

anggie pesen gelang lokai nya warna apa? 😎
aku sih lagi suka ijo, eh tapi ini kenapa ungunya jg lucu yaaaa, apa merah aja ya.. aduuuh aku bingung 😆

bunwin, kamu gelang lokai nya pesen warna apa? 😎
putih apa merah ya? aku sih sebenernya suka merah, tp putih yg kamu pake jg bagus bi.. aduuuhh gmn dong? 😫

boim, pesen gelang lokai nya warna apa? 😎
biru deh, aku kira ada item bebi.
ada kok warna item 😚
yaahh.. aku jd bingung iihh.. biru apa item ya? birunya lucu,, tp item aja deeehh 😝

milih warna gelang lebih ribet daripada milih jodoh 😑

terimakasih sudah order 😘

with Anggie, Sundari, Wina, and Fea

View on Path



et cetera