Bebibala2











{September 28, 2016}  

pea pesen gelang lokai nya warna apa jdnya? 😎
aduh apa ya, hmm.. merah deh eh apa ya kuning eh aduh aku galau 😖

anggie pesen gelang lokai nya warna apa? 😎
aku sih lagi suka ijo, eh tapi ini kenapa ungunya jg lucu yaaaa, apa merah aja ya.. aduuuh aku bingung 😆

bunwin, kamu gelang lokai nya pesen warna apa? 😎
putih apa merah ya? aku sih sebenernya suka merah, tp putih yg kamu pake jg bagus bi.. aduuuhh gmn dong? 😫

boim, pesen gelang lokai nya warna apa? 😎
biru deh, aku kira ada item bebi.
ada kok warna item 😚
yaahh.. aku jd bingung iihh.. biru apa item ya? birunya lucu,, tp item aja deeehh 😝

milih warna gelang lebih ribet daripada milih jodoh 😑

terimakasih sudah order 😘

with Anggie, Sundari, Wina, and Fea

View on Path

Leave a Reply

et cetera
