Bebibala2











{January 2, 2018}   Males bangun pagi

Gw ini males banget bangun pagi. Walopun alarm udah disetel jam 4. Ujung2nya jam 5 juga bangunnya 😂 alhasil kesiangan lagi kesiangan lagi 

Man!! 

2018.. make a move!!!

Masih jam 10:00 pagi dan gw udah capek bener kayanya hahaha nyetrika, ke pasar, masak, nyiapin Kiya, bebenah.. wooooow.. kebayang capek nya uti setiap hari hehehe gw baru beberapa hari aja udah berasa teler.

Sehat-sehat yaaa uti ibadah umrohnya. Semua aman terkendali kok.

Asal ada laundy kiloan mah aman 😂😂😂 masak mah yg cetek-cetek aja. Kiya titip kukung. Mudah-mudahan ga ganggu jadwal solat kukung. Amin

Oke sip.. besok jam 4 udah bangun.. matiin alarm 😂😂😂😂😂

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: