Bebibala2











{October 24, 2013}   Tuhan, tolong

Pagi ini aku berdoa kepadaMu
Semoga aku semakin kuat menghadapi hidup.
Semoga aku semakin kuat menghadapi cobaan.
Semoga aku semakin kuat menghadapi ujian.
Semoga aku bisa memaafkan.

Memaafkan ketololanku
Memaafkan keegoisanku
Memaafkan kemunafikanku
Memaafkan kelakuanku

Tuhan, tolong..
Aku hanya tidak mau pada akhirnya aku akan mengucap
“Ooh, ternyata demikian”
“Ooh, sudah kuduga”
“Ooh, pantesan”

Tuhan tolong..

Advertisements


{September 11, 2013}   5 bulan

20130911-110552.jpg



{August 21, 2013}   Akupun bisa

Kadang bersikap pura-pura tidak tau itu menyenangkan.
Tapi bersikap pura-pura tidak tau itu lebih sering menyakitkan.
Berpura-pura, seolah-olah, seakan-akan.
Apapun itu bagiku menyebalkan.
Tolong untuk kesekian kalinya jangan seperti itu.
Tolong berpikir seribu kali apa yang terjadi jika aku yang melakukannya.
Pertanyaanku cuma satu
“Mengapa kau senang menyakitiku?”

20130821-221911.jpg



{August 1, 2013}   Jangan

20130802-065005.jpg

Jangan kau sakiti satu
Karena dua yang terluka

Jangan kau bohongi satu
Karena dua yang kecewa

Jangan kau paksa satu
Karena dua yang tidak mau

Jangan kau injak satu
Karena dua yang tersakiti

Jangan kau lupakan satu
Karena dua yang bersedih



{August 1, 2013}   Kenapa?

Kenapa?
Sakit ya?
Belum seberapa dengan apa yg aku rasa

Kenapa?
Sebel ya?
Belum seberapa dengan apa yang aku rasa

Kenapa?
Kecewa ya?
Belum seberapa dengan apa yang aku rasa

Kenapa?
Marah ya?
Belum seberapa dengan apa yang aku rasa

Kenapa?
Dongkol ya?
Belum seberapa dengan apa yang aku rasa

Kenapa?
Nyesel ya?
Hahahahaha bagaimana bisa kau menyesali?
Bila kau menyesali, gimana dengan aku?

Ingin orang lain bersikap bagaimana denganmu?
Maka bersikaplah yang sama!
Posisikan dirimu diposisinya!

20130802-064412.jpg



{June 26, 2013}   Opposites

*tarik nafas panjang untuk kesekian kali*
Hembuskan perlahan, kembali bersabar untuk kesekian kali.
Pernahkah kau memikirkan tentang posisi yang bertukar?
Bagaimana jika aku yg memerankan posisi itu?
Tampaknya menyenangkan.
Tapi tidak akan ku lakukan kebodohan untuk kesekian kalinya.
Pernahkah kau memikirkan apa yang sedang kuhadapi?
Bagaimana jika kau yg memerankan posisi itu?



{June 12, 2013}   Rindu sampai terbawa mimpi

20130613-032715.jpg

Hi kamu, apa kabar?
Aku tau sekarang kau sudah ada yang resmi memiliki.
Tapi kenapa kau selalu ramah menyapaku?
Kau tak takut istrimu marah?
Ah tentu tidak ya 🙂
Karena aku yakin istrimu tidak tau.
Karena kau begitu mesranya menyapaku.
Teringat kapan terakhir kita bercumbu.
Akupun menikmatinya, walau aku tau kau takkan pernah kumiliki.
Kau tak pernah berkeluh kesah tentang istrimu karena mungkin malu.
Atau karena kau takut aku cemburu?

Pernah kah kau berpikir jika aku begitu tergila-gila denganmu?
Pernahkah kau berpikir jika aku bisa saja nekat membuka kartumu?
Pernahkah kau berpikir jika istri dan keluargamu tau?

Ah cinta memang gila.
Kau begitu pandai merayu, membuatku nyaman dalam kalimat.
Namun sesekali ku berpikir, selain aku siapa lagi?
Wanita mana lagi yang menjadi “mainan”mu?
Wanita mana lagi yang membiarkan terbuai pesonamu?

Tapi ya sudahlah, yang penting kau merasa nyaman bersamaku.
Dan akupun demikian.
Walau kadang ingin sekali bertukar posisi dengan istrimu.
Tapi yang terbayang adalah rasa sakit jika aku berada diposisinya.
Dikhianati.
Dibohongi.

Tapi kau sangat menikmati.
Tak peduli akan semua kekhawatiranku.
Tak peduli akan semua ketakutanku.

Sekarang kau tiba-tiba menghilang.
Tak ada kabar berita.
Sulit dihubungi.
Rindu rasanya.
Rindu sampai terbawa tidurku.

Tak apakah jika aku yang menghubungiku?
Tapi diperjanjian antara kita, kaulah yang akan menghubungiku dahulu.
Aku tau maksudmu.
Biar posisimu aman kan?
Ya aku mengerti sayang 🙂

Kalau aku yang menghubungimu duluan, kau takut ketauan istrimu kan?
Ah, laki-laki..
Kau membuatku belajar banyak hal..

Belajar membohongi
Belajar mengkhianati
Belajar tak peduli
Belajar mencintai
Belajar memberikan kenyamanan

Tapi satu yang tidak kudapat darimu..
Belajar tentang kesetiaan 🙂
Terimakasih telah membuatku seperti ini.
Rindu sampai terbawa mimpi.



{June 12, 2013}   Pertanyaan hidup

20130612-183015.jpg

Lama rasa tak berjumpa dalam halaman wordpress.
Entah terakhir mengisahkan apa.
Sekarang aku sedang belajar hidup.
Dalam arti sebenarnya.

Dengan begitu banyak pertanyaan kehidupan.
Apa itu arti dikhianati?
Apa itu arti dibohongi pasangan?
Bagaimana cara menyayangi?
Bagaimana cara ikhlas menerima?
Siapa musuh?
Siapa kawan?
Siapa yang bisa dipercaya berbagi cerita?
Siapa yang akan membongkar semua?
Apa rasanya disayang?
Apa rasanya dilindungi?
Apa rasanya ditusuk dari belakang?
Apa rasanya disakiti?
Kapan akan bahagia?
Kapan akan tersakiti lagi?
Kenapa bisa terjadi?
Siapa yang membahagiakan?
Siapa yang menyengsarakan?
Siapa yang bertanggung jawab atas:
Senyum ini
Tawa ini
Air mata ini
Sakit ini

Semuanya tentang hidup.

Kenapa harus berbagi?
Kenapa harus tidak memikirkan orang lain?
Kenapa harus menyakiti?
Kenapa harus tersakiti?



{April 20, 2013}   Perbedaan dan berkembang

Setiap tarikan nafas
Harus selalu disertai dengan perbedaan
Supaya kita tau makna hidup
Perbedaan, perdebatan dan perubahan itu yg bisa bikin hidup punya makna
Tanpa itu baru bisa bilang kalau diri kau ga berkembang
Selama masih bisa melihat perbedaan
Itu menandakan kita selalu berkembang
Dan jika bisa menerima perbedaan
Itu menunjukkan kita bertambah dewasa
Karena ga ada orang yg sama
Perbedaan adalah warna hidup
Dan seperti dalam fotografi, kita bisa mengkomposisi yg bagus dari warna-warna itu

Mei 2011

20130420-121301.jpg



{April 5, 2013}   Listen

20130405-165900.jpg

secuek-cueknya pasangan, tetep kok sakit hati kalo tau pasangannya cheating.

apalagi kalo sampe bener-bener ada bukti.

haduh, rasanya mending ditelan bumi.
rasanya lebih baik terkena amnesia.
emang sih ga ada manusia yang sempurna didunia ini,
karena sempurna itu cuma milik Allah STW.

tapi tapi tapi tapi
ga ada salahnya juga hidup didalam kebaikan.

rasa sakitnya bisa diobatin sampe sembuh?

entahlah, yang namanya juga penyakit, kadang sembuh total kadang sakit lagi.
macam flu dan batuk aja.

sih lagian apa kabar sama perasaan lo kalo posisinya terbalik ?

kalo udah ga mau ya mending udahin aja baik-baik.

inget aja kata bang Jhonny Depp
“If you love two people at the same time,
choose the second one.
because if you really loved the first one,
you wouldn’t have fallen for the second”



et cetera