Bebibala2











Pengalaman paling gila di tahun ini !!
Gara-gara liat postingan orang yang menyatakan sedang nangkring di salah satu cafe di Margocity akhirnya gw nekat kesana.

Ga usah ditanya ngapain!
Karena gw sendiri ga tau mau ngapain selain membunuh rasa penasaran gw.

Teringat kejadian entah berapa belas tahun yang lalu. Jadi mata-mata dan berakhir menyenangkan. Entah kalo sama yang ini akan menyenangkan atau sebaliknya.

Dan sepertinya beliau tau ya kalo diintai. Cuma berharap gw bisa bener-bener kenal sama dia, ngobrol banyak (entah apa yang bakal gw obrolin), anggep aja gw fans terbesar lo 🙂 laaahhh emang iya hahahaha

Tau ah..kalo urusan bginian bener2 jadi TOLOL gw..

Ps: waktu cuma 2 minggu karna setelahnya dia melanjutkan perjalanannya

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements


{April 2, 2011}   approve !!

Cuma mau posting dan ngabarin kalo hari ini ada sesuatu yang di approve..!!
Well well well..
Sepertinya semakin groupies yaaa..
Eh tapi kan ngarep ga dosa 😉

Notes: pengen J-Co deh

Posted with WordPress for BlackBerry.



et cetera