Bebibala2











{April 30, 2011}   menikmati hidup

Teman..
Hidup itu udah susah..
Untuk apa dibikin tambah susah?
Kapan kita bisa menikmati hidup kalo yang ada diotak cuma negative aja..

Betapa bahagianya memiliki sahabat yang sangat menyenangkan..dan berharap merekapun berpikir demikian tentangku πŸ™‚

I asked GOD: Let all my friends be healthy and happy forever…!

GOD said: But for 4 days only….!Β 

I said: Yes, let them be a
Spring Day, Summer Day, AutumnDay, and Winter Day.

GOD said: 3 days.

I said: Yes, Yesterday, Today and Tomorrow.

GOD said: No, 2 days!

I said: Yes, a Bright Day (Daytime) and Dark Day (Night-time) .

GOD said: No, just 1 day!

I said: Yes!

GOD asked: Which day?

I said: Every Day in the living years of all my friends!

GOD laughed, and said:
All your friends will be healthy and happy Every Day!Β .

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements


{April 21, 2011}   jika ditanya..

Jika ditanya..
Apa arti sahabat?
Sahabat itu tajam seperti silet,
indah seperti impian,
harum bagai melati,
bersahaja bak pramuka
(Lupakan yg terakhir)

Jika ditanya..
Siapa sahabat itu?
Sahabat itu orang yang selalu ada,
baik suka maupun duka,
baik senang maupun susah,
baik kaya maupun miskin,
baik janda maupun duda
(Acuhkan yg terakhir)

Jika ditanya..
Mengapa dia sahabat?
Dia ada saat ku ingin melepas air mata
Dia ada saat ku ingin melepas canda tawa
Dia ada saat ku ingin berkeluh kesan
Dia ada saat ku ingin berbagi bahagia
Dia ada saat ku ingin bersendawa
(Coret yang terakhir)

Jika ditanya..
Dengan sahabat?
Dengannya aku selalu merasa nyaman,
Selalu merasa jadi diri sendiri,
Selalu merasa penting bahwa aku hidup,
Selalu merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan,
Selalu merasa semuanya akan baik-baik atau menjadi lebih baik,
Selalu merasa aku paling cantik
(Hiraukan yang terakhir)

Jika ditanya..
Kapan menjadi sahabat?
Ketika Tuhan memberiku nafas
Ketika mentari terbit dipagi hari
Ketika embun menetes dimalam hari
Ketika angin bertiup disetiap hari
Ketika rembulan benderang dimalam sunyi
Ketika air mengalir disetiap saat
Ketika aku merasa lapar
(Silang yang terakhir)

Catatan penulis:
Mungkin kau merasa aku adalah sahabatku, namun pernahkah kau berfikir bahwa aku tak pernah merasa kalau kau sahabatku?

Sahabat bukan hanya sekedar TEMPAT SAMPAH..dimana hanya keluh kesah yang kau bagi tanpa adanya kebahagiaan?

Dimana kau ketika bahagia? Entah terbawa angin beratus-ratus mil. Ketika kau menemukan masalah? Kau lantas berbalik kembali padaku. Menumpahkan masalahmu padaku untuk dicarikan jalan keluar.

Apa yang akan terjadi jika aku tak benar-benar tak mau menjadi sahabatmu? Pikirkan dengan masak kawan, persahabatan tak bisa dibeli dengan uang.

Aku layak memutuskan apakah kamu layak menjadi sahabatmu atau hanya sekedar teman biasa.
Begitupun kamu..

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 19, 2011}   depok-cikini

Hari ini hari makan sedunia (dunia bebeb) πŸ˜€

Jam 05:30 udah disatronin Lilla untuk pergi ke RSCM medical check up.

Jam 06:40 brangkat ke stasiun, janjian sama Lili naik kereta Depok Express yang jam 07:12
– sarapan risol,tahu,lontong
– cekikikan berisik di gerbong pink
– Lilla ngigo dikiranya mau difoto pas tidur hahaha (padahal iya)

Jam 08:30 udah sampe di RSCM
– Lilla ketemu dokter
– gw + Dudang ngopi
– keliling RS kontrol keadaan πŸ˜€
– foto-foto di mobil, pintu masuk
– ngobrol tentang segala hal
– nyasar mau ke lantai 3
– main ipod sampe bego
– nonton gosip

Jam 12:15 selesai dan langsung menuju McD Cikini
Makan siang yang kalap sodara-sodara πŸ˜€

Lanjut ke rumah Dudang, bikin video klip yang ancooooouuurrr sangat!!! Semoga tuh video bisa segera di aplot hahaha Lilla pake acara keselek kacang hahaha bego banget deh pokonya.

Jam 16:00 nyebrang ke Margo, Lilla ngidam es teler..dan tentunya cuma gw yang makan dong. Lilla sama Dudang cuma sanggup garap es teler nya..eh tapi Lilla udah makan bakso duluan deng tadi di pocin hahaha dasar perut karung juga dia.

Jam 18:10 sampe rumah lagi dengan selamat πŸ™‚ dan mari beristirahat.

Posted with WordPress for BlackBerry.



{March 31, 2011}   FudhuL’s

Sahabat FudhuL’s dari jaman kuliah πŸ™‚ sakit jiwa semua..
Terdiri dari:
Restu Kurniati
Hanifah
Fagmala Sari
Dan gw :p



{October 31, 2009}   betapa berartinya kalian untukku

sahabat

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur – disakiti, diperhatikan – dikecewakan, didengar – diabaikan, dibantu – ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.

Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Sahabat sejati akan tetap bersama kita ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita.

Jika seluruh sahabatku melompat dari suatu jurang, aku tidak akan mengikuti mereka, tapi aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka.

Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu. Aku akan membimbingmu, dan kamu akan membimbingku, begitu sebaliknya. Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga.

Jangan kamu berjalan di depanku, aku tidak dapat mengikutimu, jangan kamu berada di belakangku, aku tidak bisa memimpinmu, berjalanlah disampingku, jadilah sahabatku.

Sahabat akan mendengarkan apa yang kamu katakanan dan mendengar apa yang tidak kamu katakanan.

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu, dan menyanyikannya kembali saat kamu lupa akan bait-baitnya.

Kita semua memiliki peran yang berbeda dalam hidup ini, tapi tidak menjadi soal dimana posisi kita, akan memiliki arti, sekecil apapun peran itu. Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan.

Siapa yang berada di samping kamu ??

Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ??

Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ?? MEREKALAH SAHABATMU Hargai dan peliharalah selalu persahabatanmu

Dear all…. Teman.. kalian bukan hanya teman.. tapi sahabat.. bahkan keluarga kedua untuk aku.. senang bisa bertemu dan mengenal kalian semua..juga punya kenangan bersama..

Tak cukup jika dijabarkan satu persatu dlm notes ini..

Trimakasih sudah ada..tak hanya saat aku tertawa..

Tp juga saat aku jatuh dan berairmata..

Sebelum terlambat.. aku Cuma mau bilang.. Aku sayang kalian.

Sungguh sayang kalian..

Maaf jika aku tak terlalu baik untuk menjadi teman, sahabat dan keluarga untuk kalian..

GAMET



et cetera