Bebibala2











{February 28, 2018}  

– with Siraaj

View on Path

Advertisements


{February 18, 2018}  

View on Path



{February 9, 2018}  

View on Path



{February 9, 2018}  

View on Path



{February 5, 2018}  

View on Path



{January 7, 2018}   Cukup

Sepertinya sudah cukup waktu yang aku berikan. Mungkin sebaiknya kau merindu lagi. 

Sepertinya sudah cukup rindu yang kuberikan. Mungkin sebaiknya kau kembali lagi.

Sepertinya sudah cukup waktu kau kembali. Mungkin sebaiknya kau hanya terdiam disana.

Sepertinya sudah cukup untuk kau terdian disana. Mungkin sebaiknya kau memutar arah… dan kembali lagi kepadanya.



{January 6, 2018}  

at Klinik Fisioterapi Dr. HARDHI

See on Path



ini sumpah bukan kalimat dari gw hahaha begitu buka instagram ada kalimat ini, menggelitik.

mewakili.

“kamu adalah semoga terbesarku”

semoga kamu, bukan siapa-siapa lagi.

semoga kamu yang ada disetiap matamu memandang.

semoga kamu yang dengan sentuhan tanganmu yang lembut yang selalu menyentuhku.

semoga kamu yang dengan tawa renyahmu yang selalu menyemangatiku.

semoga kamu yang hadir disetiap kekhawatiranku.

semoga kamu..

semoga kamu..

semoga kamu bangun dari tiduuuuuuuuuuurr !!!

ngimpi ajeeee sore-sore bgini, mana ngiler lagi hahahaha

kerjaaaa !!! belom saatnya molooor wooooy, mentang-mentang dikasih ruang santai :)))



{January 5, 2018}   Ciduk rindu

Terlalu bersemangat ku teguk kopi dipagi ini

Menanti sapa “hai, selamat pagi”

Rindu itu gila

Bagai melepas rusuk dari dagingnya



{January 5, 2018}   Kiya “sekolah”

sudah cukup lama ga posting secara serius diblog tersyintah..

ah mungkin kalimat2 syahduku sudah rontok terbawa ketika itu..

waktu berjalan sangat cepat. Kiya sekarang 3 tahun 6 bulan. dan hari ini hari pertama Kiya ikut “sekolah” setelah perjuangan panjang :))

bukan mau buru2in Kiya sekolah kok. cuma pengen Kiya semakin pinter. belajar sambil bermain 🙂

sekolah dimana?

Kiya ikut bimba aiueo, belajarnya cuma 1 jam. neminimalisir kebosanan si anak pembosan :))

berjalan lancar dihari pertama, semoga dihari2 berikutna juga ya Kiya. 

sehat2 ya anak mama sayang.
Note: dan ternyata ga ke posting, kesimpen di draft Juli 2017



et cetera