Bebibala2











{April 19, 2011}   depok-cikini

Hari ini hari makan sedunia (dunia bebeb) 😀

Jam 05:30 udah disatronin Lilla untuk pergi ke RSCM medical check up.

Jam 06:40 brangkat ke stasiun, janjian sama Lili naik kereta Depok Express yang jam 07:12
– sarapan risol,tahu,lontong
– cekikikan berisik di gerbong pink
– Lilla ngigo dikiranya mau difoto pas tidur hahaha (padahal iya)

Jam 08:30 udah sampe di RSCM
– Lilla ketemu dokter
– gw + Dudang ngopi
– keliling RS kontrol keadaan 😀
– foto-foto di mobil, pintu masuk
– ngobrol tentang segala hal
– nyasar mau ke lantai 3
– main ipod sampe bego
– nonton gosip

Jam 12:15 selesai dan langsung menuju McD Cikini
Makan siang yang kalap sodara-sodara 😀

Lanjut ke rumah Dudang, bikin video klip yang ancooooouuurrr sangat!!! Semoga tuh video bisa segera di aplot hahaha Lilla pake acara keselek kacang hahaha bego banget deh pokonya.

Jam 16:00 nyebrang ke Margo, Lilla ngidam es teler..dan tentunya cuma gw yang makan dong. Lilla sama Dudang cuma sanggup garap es teler nya..eh tapi Lilla udah makan bakso duluan deng tadi di pocin hahaha dasar perut karung juga dia.

Jam 18:10 sampe rumah lagi dengan selamat 🙂 dan mari beristirahat.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements


{April 2, 2011}   AIRA dipagi hari :)

Pagi ini rumahku dikunjungi gadis mungil dengan muka datar..
Namanya Aira..
Anak dari sahabatku Wina..
Perlu waktu yg ga sebentar untuk mancing senyum dan tawanya..
Aira punya rambut yang agak sedikit pirang..beda dengan anak pada umumnya..jadi mirip-mirip bule 🙂
Senangnya liat si cantik sehat..
Tumbuh dengan pintar ya nak..terus sehat dan ceria..
Biar semakin sayang dan disayang semua orang..
Tebeb ♥ Aira *pelukmesra+pokpok*

Posted with WordPress for BlackBerry.



{April 1, 2011}   My Amore *bisous*

Belom pernah posting tentang sahabat terbaik gw yang satu ini..
Perkenalkan..Yuni Taryanti 😉
Entah kenapa juga bisa deket banget sama makhluk yang 1 ini..
Padahal ga pernah sekelas juga sama nyonyah :p
Cuma kegiatan eskul yg menyatukan kami eeeeeeaaaaa hahahaha preeeettt..
Tuni..jutek..alisnya nyeremin..
Tapi dibalik semua itu ternyata pepatah emang bener..tak kenal maka takabur hahaha
Tuni itu baik banget (ehmmmm) bukan cuma deket sama Tuni..tapi gw juga deket sama keluarganya (baca: sering numpang makan dirumahnya–>Toney Palace)
Banyak banget kenangan sama nyonyah yang 1 ini..
Dari mulai jatoh dari motor..trus baba bareng..nongkrong diskolahannya sampe2 gw dikira anak SMA 3..ngendon di kampusnya..oia..sampe dia sidang gw ikutan lho hehehehe
Trus pernah juga ngadalin orang di blok m plaza..Tuni lo inget ga sih..
Kita nongkrong di hot planet trus janjian sama si atlet basket itu dan gw sama si bang gondrong huakakakaka kocak deh kalo inget itu..
Eh bukan cuma gw yg deket sama keluarganya..tapi Tuni jg deket sama keluarga gw..
Oia..inget juga si papi pernah nanya.. “Kalian b2 pernah berantem ga sih?” Hahahahhahaha
Bukan cuma berantem pi..
Tapi gw dimusuhin sama anak2 kelas atas..maygot..lucu bener dah..
Trus trus..dulu Tuni tuh ikut2an jadi dancer..menang lho dia kompetisi sama teamnya..gw rela2in tidur malem demi nonton dia di tipi acara pembukaan gelar tinju huakakakaka
Apalagi ya? Banyak bener sih sebenernya..
Tuni orangnya ga pelit karna gw slalu ditraktir hehehe rejeki makin panjang ya Tuni..
Orang ini punya rambut yg bikin gw iri dari dulu..panjang dan keriting gantung..
Dan gw paling protes kalo rambutnya di lurusin ato sekedar dicatok :p ga seksi gitu lho tun maksudnya 😉
Akhir taun kmaren gw berhasil mengunjungi Bali nya bersama keluarganya..men..rela bolos kerja doooonggg demi Bali hehehe
Malem natalan di Bali (ya ampun foto2nya lupa dishare disini)
Berkesan sangat dude!
Apalagi ada adegan baku hantamnya yg bikin merinding disko (yang ini lupain aja)
Tuni jg yang bukain mata gw tentang si eksis..
Kalo bukan Tuni yg mulai nanya2 mungkin gw masih kurus kering..
Didukung oleh boy dan lain2 akhirnya gw hidup normal lagi hehehe

Sedikit tentang Tuni a.k.a Atun 😉
Bisous Tuni..I heart u

Posted with WordPress for BlackBerry.



{March 29, 2011}   febrianties

Proudly present 🙂
The Febrianties..
Memiliki nama belakang yang sama antara aku dan dia..
Fuji Febrianti dan Fany Febrianti..
Kami besar dikereta..
Banyak tertawa itulah motto kami atau lebih tepatnya hobby nya Fany 😀
Apapun itu pasti diakhiri dengan tawa..
Kesan dan pesan:
Tak ada kesan tanpa kehadiranmu neng 😉
Sandi rahasia:
– jadi punya
– jurus 3T
– kapal
– love song
Hehehehe most of all..lop u neng



{March 28, 2011}   Rafting

ini waktu ada acara dari Gelora Bung Karno..rafting..fotonya cuma sedikit karna ga bisa bawa camera..secara juga gw ga punya camera under water 😦 jd foto yang banyak yg didarat aja..tp mewakili keseluruhan kok *menghibur*
Acaranya di Citatih-Sukabumi, Cheeroke Adventure. Tempatnya bagus..yang bikin gw ngiler track sepedahnyaaaa…someday harus balik lg ksana..



{March 9, 2011}   PITA

 

sahabat berjilbabku yang ini namanya PITA…

baru aja beberapa bulan yang lalu menikah 😉

jadi masih anget2nya deh jadi penganten baru hahahah

cepet2 jadi ibu muda ya teh 🙂



{March 9, 2011}   BOBI

 

sahabat aku yang metal ini namanya SUNDARI tapi lebih oke dan paseh dipanggil BOY ato BOBI..

kalo udah ketawa ga bisa berenti..sama halnya kalo dia bersin2..

minimal 6x bersin baru berenti hahaha



{March 9, 2011}   RANI

 

sahabatku yang paling tambeng ini namanya RANI..

ampun-ampunan kalo ngomongin tentang bocah tua nakal ini hahaha

hobi sekali lemot (lemot kok dijadiin hobi)

dan kadang masih suka ng****L hahahha



{March 9, 2011}   WINA

 

ibu muda yang ini namanya WINA..

agak sedikit latah..dan paling ga bisa liat makanan nganggur hahaha (sama dong ky gw)

yang namanya bb ga pernah lepas dari tangannya

punya putri kecil satu (baru satu) namanya AIRA



{March 9, 2011}   DESTYA

 

si seksi DESTYA..sahabatku ini bisa bikin mobil jadi paaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaang hahahaha

yang ga pernah ketinggalan dari uti (a.k.a destya) adalah eyeliner..

soalnya makin sipit dia kalo ga pake hahaha



et cetera