Bebibala2











{January 31, 2017}  

mas-mas romantis banget rangkul mbaknya dipinggang 😍
awas mbak, jangan bangga dulu, tar ada yang gandeng tangan si mas nya lho dari belakang 🙈

*orangbojongnyinyiraje*

View on Path

Advertisements


{January 31, 2017}  

ngeliat postingannya QLay, kok ga jauh beda ya sama gw 😎
sama-sama kenceng 😏
QLay otot2nya kenceng 💪
kalo gw napsu makannya kenceng 😪

View on Path



{January 31, 2017}  

eh nanyak dong yang suka maen smule 🙋
kl dengerin di smule trus ada notif nya masuk ga ke yg nyanyik?

View on Path



{January 30, 2017}  

monster coklat 🤦‍♀️
bau asem 😍
saking ga bisa diem 😅

View on Path



{January 30, 2017}  

masih keriting dan
masih bisa loncat 😂 – with Fahmi

View on Path



{January 28, 2017}  

udah kaya atlet belon? 😂

View on Path



{January 28, 2017}  

sabtuan dirumah?
please deh..
Kiya aja dikereta 😂

View on Path



{January 28, 2017}  

rumah kontrakan tukang ngamen banget ini mah 😅

View on Path



{January 27, 2017}  

wah.. jalanan bakal sepi nih..
pasti banyak yg nobar debat
*nuduh*

View on Path



{January 27, 2017}  

menyambut ayam api 🐣🐤

View on Path



et cetera