Bebibala2











{January 24, 2012}   Selamat tinggal

20120125-065717.jpg

Sepertinya udah pernah posting lagu ini.
Tapi tiba-tiba inget curhatan seseorang yang baru putus cinta 🙂
Siapapun kamu, aku tau banget rasanya.
Tapi aku juga tau, kamu pasti kuat kok menjalani dan menghadapinya.
Life must go on.
Ga ada yang percuma di dunia ini.
Semua udah ada porsinya.
Semua udah ada makaud dan tujuannya.
Kenapa harus sedih meninggalkan sesuatu yang “buruk” untuk mendapatkan yang jauh lebih baik lagi.
Kamu layak dapat bintang *eh salah fokus*
maksudnya kamu layak mendapatkan yang jauh lebih lebih dan lebih pantas denganmu.
Sebut saja dia pengecut (bukan nama sebenarnya)
Ada aku disini yang selalu menyediakan mata, kuping dan waktu untuk mendengarkan keluh kesahmu.

*back sound*
*lagu selamat tinggal indra lesmana*

Seringkali bertanya
saat bahagia hadir
Akankah ada akhir
akankah tuk s’lamanya

Seringkali bertanya
adilkah hidup ini
Kala sedih melanda
meruntuhkan rasa di jiwa

Reff.
Tak mudah untuk di hati
tak mudah untuk dihadapi
Saat harus mengucap
s’lamat tinggal

Segala tentang cinta
buat hati terlena
Membawa kedamaian
menyejukkan dunia

Segala tentang sesal
membuat hati kecewa
Membawa air mata
meruntuhkan rasa di jiwa

Kadang ingin jauh berlari..oo…
bila diri bertemu realita…

Advertisements


20120119-061647.jpg

Come on…
Kenapa belakangan ini kamu mencoba dan terus mencoba menarik perhatian aku?
Heeeii..
Where have you been?
Semuanya udah terlambat!
Basi! (kalo kata cuplikan Cinta) hahaha
Aku dah punya seseorang.
Aku sombong?
Mungkin…
Tapi biarlah, toh selama ini aku yang selalu mencoba membuka percakapan denganmu.
Kamu baik, kamu sopan.
Tapi justru kamu terlalu baik dan terlalu sopan.
Makanya jalan ditempat.
Berkaca pada diriku sendiri, aku lebih suka yang kurang sopan hahaha
Have a nice day and bahagialah selalu.

(salah fokus lagi, ini surat bukan surat cinta tapi surat ngajakin ribut ya)



{January 18, 2012}   Surat cinta untuk sayang (day 4)

Sering aku merindukan masa itu.
Dimana aku yakin bahwa itu kamu.
Tempat aku bisa berkata apa saja.
Tempat aku bermanja.
Dan sekarang akupun merindukan.
Aku butuh seseorang untuk menceritakan.
Segala hal yg telah aku lewatkan.
Dan rela untuk mendengarkan.
Hey sayang,,
Aku lelah,,
Aku lemah,,
Aku sakit,,
Perutku melilit,,
Lantas kau pasti datang walau sakitku tak hilang setidaknya membuatku tenang.
Sial !!!
Aku sungguh merindukan masa itu,,
Entah apakah bisa aku mendapatkan kembali segala keromantisan itu?

Romantis???
Hell yeah!!!
Ga ada lagi yang namanya romantis dikamus gw kayanya *salah fokus*
inikan lagi nulis surat cinta, kenapa jadi ky mo ngajakin ribut ya? Hahaha
Kembali kepermasalahan.
Sampe mana tadi?
Oia, kan sampe romantis-romantisan ya..
Lanjut.

Sayang, kamu lagi apa?
Aku tidur dulu ya *lho*

Surat cinta macam apa ini?
Hahaha bodo ah..
Aku ngantuk sayang..
Lanjut besok ya..

Bisous

20120118-224157.jpg



Dear album foto,
Hehehehe
What can i say?
Semuanya terekam disitu.
Dari mulai aku bayi sampai tumbuh dewasa 🙂
Semua hal tentang aku, keluargaku, sahabatku, mantan pacarku hahahaha
Yang paling konyol adalah album terakhir.
Wooohoooo..
Terlalu banyak yg diremove dari album terakhir hahaha



{January 15, 2012}   Surat cinta untuk angin (day 2)

Dear angin,
Huuffftt.. Entah apa yang harus kukatakan…
Sering kau buat aku bingung.
Betapa baiknya kamu.
Tanpa harus aku mengatakan perasaanku, kamu sudah mewakilinya.
Seperti malam ini..
Sunyi.. Dan lantas kau pun datang menghampiri.
Meluangkan waktumu.. Menyediakan tempat untukku agar dapat bersamamu..

Angin.. Mengapa kau timbulkan nyaman?

Tak peduli betapa sedihnya aku,
Tak peduli betapa marahnya aku,
Tak peduli betapa egoisnya aku,
Tak peduli betapa laranya aku.

Begitupun saat aku senang, walau lebih sering kau ku abaikan ketika aku sedang senang, kau tetap hadir.
Sekedar untuk melihat senyumku,
Sekedar untuk melihat tawaku,
Sekedar untuk melihat sukaku,
Sekedar untuk melihat bahagiaku.

Aku tak perlu repot mencarimu, hanya karena gundah menantikan kabar.
Seketika itupun kamu lantas menyapa.
Tak ada gengsi apalagi malu.
Tak perlu berpura-pura apalagi ragu.

Note: hellow mellow

20120114-231257.jpg



{January 14, 2012}   Surat cinta untuk hujan (day 1)

20120114-125439.jpg

Dear hujan,,
Makasih ya udah mau menemaniku di sabtu pagi kelabu ini.
Sabtuku jadi ga kelabu lagi, soalnya kamu rela nemenin aku seharian lho.
Aku tau kamu aku bukan cuma satu-satunya yang kamu temenin. Malah aku berharap kamu juga nemenin pria ku yang lagi di pangandaran sana hahahaha
Biar ga bisa kemana-mana dia liburan tanpa aku *keplakibeb*
Abisan kan sebel juga pergi jauh ga bareng-bareng *halah*
Yang udah-udah juga emang ga masalah beeeeb !!!
Tapi komit nya kan sabtuan bareng hahaha *abege mode*

Dear hujan,
Kamu tuh bener-bener ngertiin perasaan aku banget ya.
Aku yang lagi bokek dan ga bisa kemana-mana jadi terpaksa stay dirumah nikmatin DVD hehehe
Positipnya mah istirahat total bareng kamu *eeeeaaaa*
Untuk minggu ini aku ga masalah deh kamu temenin seharian.
Sampe besok juga gpp.
Atau minggu depan?
Juga gpp krn emang belom gajian juga bhuakakaka
Dodol ya aku…
Iya dulu jualan dodol soalnya.
Jadi inget lagunya bang ben..
Eh ujan gerimis ajeeee..
Tuh lagu pernah lama lho jadi RBT aku..
Ciyeeee hujaaann..
Aku cinta kamu deh pokonya.
Tapi gara-gara kamu aku jadi ga bisa maen sepeda lho..
Ayoooo kamu tanggung jawab.
Aku kan lagi proses pelangsingan badan *tsaaaeeelaah*
Dengan adanya kamu disamping aku, yg ada aku malah jadi makin subur.
Makan mulu soalnyaaaaa…
Hahaha gpp kok..
Aku tau kamu sayang aku kan?
Iya aku juga sayang kamu…
Sayang banget malah..
Ujan deh seharian biar semua orang stay at home like i do wkwkwkwkwkwkw egois bener ya.
Gpp dong.. Itu kan tandanya aku sayang kamu selalu.

Note: sinting seketika



et cetera