Bebibala2











{January 31, 2016}  

Pengunjungnya pada kembar πŸ™Šada david beckham pulak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #worldchef

View on Path

Advertisements


{January 31, 2016}  

Mendongeng sembari menonton πŸ˜‚

View on Path



{January 30, 2016}  

Waktu itu 😍
Cumi kok langitnya bedaaaa ?
Lo poto dimana? – with Fahmi

View on Path



{January 30, 2016}  

Anak perempuannya latah liat abang dodan minum syusyu πŸ˜‚πŸ˜˜ – with Ferdyan and henny

View on Path



{January 30, 2016}  

santiclause, malem mingguan dirumaha aja ya sis πŸŽ…πŸ»πŸ‘ΆπŸ»πŸ˜‚

View on Path



{January 30, 2016}  

Asik aja konsen nonton jurasicworld.. Emaknya didudukin πŸ˜…

View on Path



{January 30, 2016}  

Rambut nenek 😁

View on Path



{January 29, 2016}  

Deeem..
Harga listrik diturunin Rp.17 tapi makin rajin padamnya πŸ˜“
#bojonggelapgulana

View on Path



{January 29, 2016}  

Kalo lagi akur mah akuuuur maleeehh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – with Derry

View on Path



{January 29, 2016}  

Kebayang dong sakit kepalanya uti tiap hari ngadepin 2 ulet bulu ini πŸ˜… – with Derry

View on Path



et cetera