Bebibala2











{December 31, 2011}   Sayonara 2011

Woooohoooo
Hari terakhir ditahun 2011 sodara-sodara
Dan dimana gw menikmati hari terakhir ini?
Dirumah hahaha
Untungnyq ga jadi sendirian 😉
Selain Dei ga jadi ikut, skrg udah ada pujaan hati *tsaelaaah*

Selamaaattt pagi sabtu!!
Selamaaattt ulangtaun Dei…

Ibu sama Bapak dah berangkat mudik diiringi dengan gerimis pagi.
Hati-hati ya bu.. Hati-hati ya pak..

Kemana kita nanti malam?
Sepertinya kasur lebih menarik ya hahaha
Secara Senin masuk lho..

Ooiiii.. Blom bikin doa dan harapan utk taun depan!
– Dei sama wina lahiran dengan selamat dan baby nya sehat
– make a real !! 101112 *dear mochi,,bisa kali sayang* 😀
– ibu sama bapak sehat
– acara lili dan reno lancar
– lila hamil lagi
– tuni sama remi tahun 2012 jd melangsungkan niatnya
– boim sama maung jg jd melangsungkan niatnya
– anum buru2 hamil
– dan kebahagian serta rezeki untuk kita semua berlimpah di tahun 2012

Amin

20111231-061107.jpg

Advertisements


{December 25, 2011}   What do you feel ?

Simple question!
What do you feel?
And d answer is : bored!
Hahaha
Si batu…
Kebaca banget si beb!
Mo sampe kapan?
Harus dijagakah intensitasnya biar slalu ada “feel” nya?
Weits,, makin runyam yang ada hahaha
Kebiasaan!
Harus diubah.. Dan ga boleh begitu terus dong beb!
just bored bored bored and bored

20111226-003119.jpg



{December 21, 2011}   With a great BIG hug

20111221-134329.jpg

Seketika berharap waktu berjalan dengan cepat pagi tadi.
Beberapa hal mengusik tenangku.
Dan sangat berharap bisa segera berlalu.
Tapi berharap waktu berhenti berputar ketika kau datang memberikan pelukan hangat.
Memang bukan penyelesaian, tapi sangat menenangkan.
Benar-benar berharap bisa terus dan selamanya berada dalam pelukan hangat itu.
Konyol?
Tidak.
Aku merasakan kenyamanan.
Duet dalam senyap.
Tidak berkata.
Melebur menjadi satu.
Tidak menanyakan apapun tapi kau tau aku dalam situasi yg tidak menyenangkan.
Tatapan mata yang penuh makna.
Hanya memandang dan tidak mau merusak kenyamananku dengan berkata apapun.

Setelahnya baru kau bertanya dan mendengarkan dengan seksama segala ceritaku.
Sepele mungkin tapi berat bagiku.
Kau hanya kembali tersenyum dan meyakinkanku kalau aku pasti bisa melewatinya.

Terimakasih atas pelukanmu
Terimakasih atas senyummu
Terimakasih atas perhatianmu
Terimakasih atas waktumu

Ps: aku yang kuat ternyata masih tetap membutuhkan orang lain untuk berbagi. Dan semoga itu kamu selamanya 🙂



{December 16, 2011}   Indikator : alzheimer

20111216-173010.jpg

Penyakit yang satu ini menyeramkan.
Dimana memori jangka pendek hilang dan yang diingat hanya memori jangka panjang.
Sama kaya film 50 first date.
Setiap harinya lupa apa yang udah terjadi kemarin.
Tapi inget kenangan beberapa waktu lampau bukan hari lalu.
Rasa kesel gw mungkin terlalu berlebihan sampe nganggap tuh orang kena penyakit alzheimer hahaha
Perempuan memang leeebeeee bener.
Tapi ya emang kayanya paling cocok itu doang sebutannya.
Like nothing happen.
Ngeselin.
Duduk manis disini.
Sendirian.
Bapuk bener dah.
Tik tok tik tok.
Kejedot.. Mentok dan ga bisa belok *keplakibeb*
Cuma disaat seperti ini gw bisa nikmatin waktu untuk kembali nulis di blog tercinta.
Ternyata merindu keindividualisan gw jg hahaha
Terlalu banyak bersosialisasi belakangan ini.
Terlalu sibuk memikirkan perihal cinta.
Terlalu sibuk untuk tidak mendengarkan keluh kesah sahabat.
Ibeb berubah, iya, lantasan manusia individualis itu.
Lah ini kok tulisan melencong kemana-mana.
Gapapalah #bebasbeb
Kan blog juga blog gw hahaha

Tinggal satu masalah lagi yang belom kelar.
Tailah masalah pajak.
Entah apalagi yang akan gw terima.
One by one..
Step by step..
Than death..

Turn to grey *keplakibeb*

Ini bulan apa sih?
Kok ya apes mulu deh..
Apalagi yang bakalan ada..

Alzheimer..
Hari ini selesai dan lupa hari kemarin.
Tapi toh moment juga ga bisa diulang.
Menikmati hidup kalo lupa apa yang terjadi kemaren malah yang ada ga belajar dari kehidupan.
Kesalahan yang terjadi kemarin merupakan pembelajaran.
Pembelajaran supaya tidak terulang di depannya.
Supaya lebih berhati-hati dan teliti.
Tsaaaeeelaaahh.. But its true dude..

Seberapa berat masalahmu pasti ada jalan keluar.
Kalo blom nemuin jalan keluar ya setidaknya ada pintu darurat.
Boleh kok lewat situ hahahaha *keplakibeb*

*bakarrokok*
*bengong lagi*
*nunggu keajaiban*
halah sehalah-halahnya*



{December 13, 2011}   Komitmen

20111213-082728.jpg

Ternyata iya gw trauma 😦
Disaat ada yg tepat kok gw malah ragu sama diri gw sendiri.
Yg kuat adalah bayangan jelek.
Semuanya rapi tersusun.
Bukan bayangan manis dan bagus.
Seneng iya pas dia nanya “kalo sekantor boleh pacaran apa engga?”
Tapi nyali gw ciut ketika tiba-tiba flash back menyerang.
Memang belum ada peresmian apa-apa antara gw sama dia.
Tapi setidaknya kejadian tadi malem jelas banget.
121211
Limit 101112
Bisakah?
Sanggupkah?
Hey kamu.. Bisakah kamu meyakinkan aku?
Beberapa waktu lalu percaya banget “there is no relationship..there is only relationshit”
Siapkah gw dengan kelanjutan ini?
Sementara kemaren-kemaren bersemangat mendapatkan yg baru, dan sekarang terbujur kaku.
Melangkah malu, meratapi kelu.
Ya Tuhan, tunjukkan jalanMu.
Berikan petunjukMu.
Inilah yang aku mau..tapi tolong yakinkan aku.
Menapaki lagi sebuah komitmen.
Menuju langkah besar.

Halaaaahhh… Leeeebeeeeee beeeneeerrr gw pagi-pagi!!!
Keplakibeb
Toyoribeb
Pelukibeb

Hey,, yesterday once more please 🙂
Ps: aku sayang kamu



{December 11, 2011}   Apalah arti sebuah rindu

20111211-224319.jpg

Apalah arti sebuah rindu kalo..
1. Orang nya ga sadar
2. Ternyata ada orang lain
3. Orangnya belaga bego
4. Ga ada feedback dari sana
5. Ga tau siapa yg dirindu
6. Ga bisa berbuat banyak
7. Ga ngerti apa itu rindu
8. Udah ketemu begitu doang

Delapan aje yeee.. Kan favorite number gw delapan hahaha #bebasbeb



{December 8, 2011}   Jika suatu saat

Jika suatu saat kamu ingin menangis,
Hubungi aku, aku berjanji akan membuatmu tersenyum.
Jika suatu saat kamu tak ingin mendengarkan siapapun,
Hubungi aku, aku berjanji akan diam menemanimu.
Jika suatu saat kamu ingin berlari,
Hubungi aku, maka aku akan menemanimu hingga kamu lelah dan berhenti.
Tapi jika suatu saat kamu hubungi aku,
Namun tak pernah ada jawaban,
Datanglah untuk melihatku,
Karena mungkin aku sudah tak ada lagi di dunia ini untuk menemanimu.

Note: menyadur dari kalimat orang 🙂

20111208-074359.jpg



{December 5, 2011}   Ebay jual cinta ga?

Belakangan ini kok “ebay” sering mampir ya dikuping dan mata gw?
Apa sih ebay itu sebenarnya?
Gw ga tau dan males nyari tau arti dari ebay itu sendiri.
Kalo kata arale, males udah ga ada obatnya jadi ga usah repot-repot membujuk untuk mencari tau apa arti ebay itu sendiri.
Setau gw yang minim pengetahuan (kok bangga ya bilang minim pengetahuan) hehehhe ebay itu toko online.
Macem-macem yang dijual disana.
Kalo ga percaya coba aja tengok.

Pertanyaan gw sebagai orang awam :
“di ebay jual cinta ga?”
Kalo ada, gw cuma mo beli 1 buat ngobatin penyakit gila nomer 1 yaitu “merindu”
Kali aja penyakit gila nomer 1 itu bisa disembuhin dengan belanja di ebay #keplakibeb

20111205-220748.jpg



{December 2, 2011}   Akupun begitu

ketika air mata turun tidak seharusnyanya
ketika maaf terucap tidak semestinya
ketika sedih datang tidak selayaknya
ketika marah menyapa dan aku tak berdaya

semuanya hanya berpura-pura
semuanya ternyata bohong belaka
semuanya larut dalam durja
semuanya,,aku hanya berusaha

bukan bermaksud membuatmu terluka
bukan bermaksud membuatmu sengsara
bukan bermaksud membuatmu lara
bukan bermaksud membuatmu merana

kau tersakiti, maaf akupun begitu

20111202-162612.jpg



et cetera