Bebibala2











{April 30, 2014}  

Iya kita narsis..
Trus kenapa?
Ga suka?
Sana benerin mukanya baru poto2 sendiri *kalem* – with Wina

View on Path

Advertisements


{April 30, 2014}  

Makasih ya bun udah share jatah donat kamu ke aku ahahah
*edisi ngayap ke kantor orang trus dikasi makan*
*kasian bu, kasian pak* – with Wina at PT. EMCO Asset Management

View on Path



{April 29, 2014}  

Pake pita 🎀

View on Path



{April 29, 2014}  

Me and my girl 😘

View on Path



{April 28, 2014}  

Ada yg bilang anak ASI tuh anak pengiritan 😏
Kalo menurut gw salah dong, drpd tuh uang buat beli susu formula, mending uangnya buat shopping emaknya biar ASI nya tetep ngocor krn hati senang 😎
Bisa ngASI itu happy nya double, anak ga kena susu racikan manusia krn bartendernya Tuhan trus emaknya bisa lepas dari hitung2an biaya susu bulanan 😎
#imho 😙

View on Path



{April 27, 2014}  

Jemur jemur

View on Path



{April 26, 2014}  

View on Path



{April 26, 2014}  

View on Path



{April 25, 2014}  

Alaala lidah Korea – with Pipi at K Festival

View on Path



{April 25, 2014}  

Happy friday
Happy payday
Hari ini Kiya 4 bulan..
Alhamdulillah 😊

View on Path



et cetera